Mengemudi Sambil Selfie, Mahasiswi Ini Menabrak Mobil Polisi

Mengemudi Sambil Selfie, Mahasiswi Ini Menabrak Mobil Polisi

Naviri Magazine - Seorang mahasiswi Amerika menabrak bagian belakang mobil polisi, saat dia swafoto dengan dada terbuka.

Seperti dilansir Telegraph, Miranda Kay Rader, 19, didenda USD2.000 atau sekitar Rp26 juta, setelah didakwa mengemudi dalam kondisi mabuk dan mengonsumsi alkohol berkadar rendah.

Seorang petugas sudah mengecek laporan tentang insiden itu, ketika dia mendengar bunyi rem mendadak, dan sebuah SUV menghantam mobil patroli di belakangnya.

Rader, sedang berusaha memakai kembali bajunya saat petugas mendekat, berkata dia mengambil foto diri-sendiri tanpa penutup dada melalui aplikasi Snapchat untuk pacarnya.

"Saya bertanya mengapa dia tidak berpakaian saat mengemudi, dan dia menyatakan baru mengambil foto Snapchat untuk dikirim ke pacarnya, saat dia stop di lampu merah," tulis petugas dalam sebuah laporan resmi.

Polisi juga menemukan sebotol anggur terbuka di dekat gadis itu. Rader mengaku berkendara pulang ke kediamannya di kampus, sewaktu mengalami kecelakaan itu.

Tabrakan, yang terjadi di dekat Texas A&M University, sekitar 160 kilometer barat-laut Houston, menyebabkan kantung udara di mobilnya terkembang.

Departemen Polisi Bryan kemudian menyebar tweet peringatan bagi para pengendara: "Jangan mabuk sambil mengemudi! Jangan #snapchat foto ke pacar Anda sambil berkendara!"

Ini kecelakaan terbaru yang terjadi akibat swafoto. Sebelumnya, seorang turis Korea Selatan tewas setelah jatuh ke air terjun di Amazon, Peru, juga saat mengambil foto diri. Dan hanya sepekan sebelum itu, seorang turis Jerman meninggal tatkala terjungkal dari tebing, sewaktu berpose untuk bergambar di situs kuno Machu Picchu.

Lalu, seorang ibu dari dua anak meninggal dalam kecelakaan sepeda, setelah ia mengambil foto tersenyum dalam perjalanan pulang dari merayakan ulang tahun ibunya.

Related

World's Fact 2486203298957852614

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item