Nova, Kisah Remaja yang Berubah Menjadi Manusia Berkekuatan Super

 Nova, Kisah Remaja yang Berubah Menjadi Manusia Berkekuatan Super

Naviri Magazine - Nova, yang bernama asli Richard Rider, adalah warga Amerika biasa yang bergabung dalam "Nova Corps", penjaga perdamaian antar galaksi. Dia mendapatkan kekuatannya dari Nova Force yang berasal dari Worldmind. Saat ini dia adalah "Nova Prime" (sebutan ketua Nova Corps)

Nova Corps muncul di film Guardians of Galaxy, hanya saja belum ada Richard Rider, serta tidak terlihat anggota Nova Corps yang menggunakan Nova Force.

Richard Rider dulunya hanya remaja biasa, dengan kehidupan yang normal. Sampai suatu saat, dia betemu Nova Corps. Nova Corps adalah kesatuan penjaga perdamaian yang bermarkas di planet Xandar, sampai planet itu dihancurkan seorang bajak laut galaksi bernama Zorr.

Ketika Rhoman Dey, ysng menjabat sebagai Nova Prime saat itu, hampir mati, dia kabur ke bumi. Dia memilih Richard untuk mendapatkan kekuatan Nova Force.

Kekuatan yang dia miliki di antaranya adalah terbang, ketahanan, kekuatan, dan kecepatan super, serta kemampuan untuk menyerap energi yang diarahkan ke arahnya, dan menembakkannya lagi dalam bentuk laser.

Setelah terjadinya Annihilation, semua anggota Nova Corps mati kecuali Nova. Jadinya dia menghisap seluruh kekuatan Nova Force, yang memberinya kekuatan luar biasa. Dia bisa mengangkat beban 10.000 ton tanpa susah payah, bahkan kekuatan energinya bisa dibilang seimbang dengan Silver Surfer!

Sekaranng dia bisa memanipulasi energi kosmik, dan terbang dengan kecepatan melebihi kecepatan cahaya. Dia juga bisa membuat pelindung yang bisa melindunginya dari serangan Galactus sekalipun!

Related

Entertaintment 7197180441723856469

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item