Apes, Pencuri Ini Tewas Akibat Terjebak di Cerobong Asap

Apes, Pencuri Ini Tewas Akibat Terjebak di Cerobong Asap

Naviri Magazine - Seorang terduga pencuri di Fresno County, California, Amerika Serikat, tewas setelah terperangkap di cerobong asap sebuah rumah.

Pria tak dikenal itu ditemukan terjebak di cerobong asap di kota Huron, setelah pemilik rumah mendengar suara orang minta tolong. Suara terdengar setelah dia menyalakan api di tungku penghangat ruangan.

Menurut laporan kantor Sheriff Fresno County, seperti dikutip Inside Edition, pemilik rumah memanggil bantuan petugas untuk memadamkan api.

Petugas pemadam datang tak lama kemudian, dan menemukan seorang pria masih sadarkan diri di dalam cerobong asap. Petugas membongkar sebagian cerobong asap, namun nyawa pria itu tak terselamatkan.

Polisi meyakini pria itu memanjat rumah dan masuk ke cerobong asap, untuk mencuri barang-barang berharga pada malam hari.

"Saya sudah menjadi deputi sheriff selama 17 tahun, dan saya tidak pernah melihat kejadian seperti ini," kata Jake Jensen kepada KSEE.

Tim forensik mengevakuasi jasad pria itu dari lokasi kejadian. Autopsi akan dilakukan untuk menentukan identitas pria dan penyebab pasti kematiannya.

Related

World's Fact 8206542410762175591

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item