Pria Ini Melamar Kekasihnya, tapi Keliru Pakai Bunga Duka Cita

Pria Ini Melamar Kekasihnya, tapi Keliru Pakai Bunga Duka Cita

Naviri Magazine - Permintaan untuk menikah bagi kekasih tentu menjadi momen yang tak akan dilupakan seumur hidup. Ada berbagai cara meminta kekasih untuk menikah.

Namun, tampaknya lelaki asal Shanghai, Tiongkok, ini kurang mengerti cara 'lamaran'. Pasalnya, ia melamar kekasihnya dengan bunga duka cita.

Seperti dilansir World of Buzz, ia melamar sang kekasih di sebuah taman di Shanghai. Sambil memegang tangan kekasihnya, pria ini meminta agar kekasihnya tersebut menjadi istrinya.

Malang, sang kekasih langsung menolak ajakannya, begitu melihat bunga yang diberikan adalah bunga seperti yang sering dipakai di upacara pemakaman.

Sang kekasih terlihat sangat marah, dan langsung menolak lamaran pria tersebut sambil pergi meninggalkan si pria sendirian di tengah kerumunan banyak orang yang menonton momen yang seharusnya romantis ini.

"Saya terkejut ketika melihat bunga yang diberikan. Ini seperti mimpi buruk bagi si perempuan!" ucap seorang mahasiswa yang melihat langsung kejadian tersebut.

Kejadian ini sempat viral di Tiongkok, khususnya Shanghai. Sebab, banyak warga dan anak-anak muda merekamnya, lalu membagikannya di sosial media. Namun, mereka pun tak menyangka bahwa bunga yang diberikan adalah bunga duka cita.

Related

World's Fact 1454165276062977880

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item