Pria Ini Menyimpan Jasad Ibunya di Kulkas, Alasannya Mencengangkan

Pria Ini Menyimpan Jasad Ibunya di Kulkas, Alasannya Mencengangkan

Naviri Magazine - Seorang pria ditahan polisi, setelah diduga menyimpan jasad ibunya yang berusia 103 tahun di sebuah kulkas, demi dapat terus mengklaim uang pensiun sang ibunda.

Pierangelo Bussolera, 63, ditangkap setelah sejumlah tetangga mencurigai hilangnya Irma Borgoglio. Para tetangga mengaku sering melihat Borgoglio di balkon rumah bersama seorang anaknya di Bellavista di Trivero, sebuah desa di Italia bagian utara.

"Dia kurang sehat, dia perlu berbaring di tempat tidur untuk saat ini," ucap seorang tetangga, mengutip perkataan Bussolera, seperti dilansir Standard.co.uk.

Namun para tetangga tak memercayai ucapan Bussolera begitu saja. Mereka memutuskan memanggil polisi setelah melihat Bussolera membeli sebuah kulkas besar.

Saat petugas datang ke lokasi, jasad Borgoglio terlihat duduk di meja makan di dapur. Polisi menduga Bussolera mengeluarkan jasad Borgoglio dari kulkas dan mendudukkannya di kursi, agar bisa mengklaim ibunya belum lama meninggal dunia.

Warga sekitar lokasi mengaku sering mendengar Borgoglio dan Bussolera beradu mulut mengenai masalah uang. Namun pertengkaran yang biasa terjadi setiap hari itu berhenti pada Maret lalu.

Polisi menduga Bussolera sengaja menutup-nutupi kematian ibunya, agar uang pensiun terus keluar setiap bulannya.

Bussolera kini berada di tahanan polisi. Kasus ini masih menunggu hasil autopsi Borgoglio, untuk menentukan penyebab pasti kematian.

Related

World's Fact 3058262161784734949

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item