Putus Cinta di Dalam Pesawat, Pasangan Ini Heboh di Twitter

Putus Cinta di Dalam Pesawat, Pasangan Ini Heboh di Twitter

Naviri Magazine - Ada beberapa hal yang tak boleh Anda lakukan ketika sedang berada di pesawat, salah satunya adalah memutus hubungan dengan pasangan. Baru-baru ini, sebuah penerbangan dari Raleigh ke California, Amerika Serikat, sempat terganggu dengan adanya peristiwa tak terduga.

Di dalam penerbangan tersebut, terdapat sepasang kekasih yang tiba-tiba bertengkar, dan sempat membuat kegaduhan. Kejadian tersebut sempat diabadikan oleh salah satu penumpang melalui akun Twitter-nya, dan seketika menjadi bahan pembicaraan di jejaring sosial tersebut.

Dalam akun Twitter-nya, penumpang yang diketahui bernama Kelly Keegs mengunggah sebuah foto beserta keterangan bahwa wanita di dalam foto tersebut sedang menangis, karena baru saja diputus oleh kekasihnya yang berada di sebelah.

Kelly juga menuliskan ucapan pertengkaran pasangan tersebut ke Twitter, layaknya sebuah live event. Hal tersebut membuat tagar #PlaneBreakeUp menjadi sangat populer.

Meskipun demikian, banyak pengguna Twitter yang menanggapi kicauan Kelly secara negatif. Menurut mereka, apa yang telah dilakukan Kelly merupakan perbuatan yang keterlaluan dan tidak pantas.

Kejadian ini juga mengingatkan kita betapa pentingnya menjaga privasi, dan tidak sembarangan dalam membagikan konten di internet, terutama di media sosial.

Related

World's Fact 6184593955909561168

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item