Squirrel Girl, Tokoh yang Mampu Mengalahkan Deadpool dan Wolverine

 Squirrel Girl, Tokoh yang Mampu Mengalahkan Deadpool dan Wolverine

Naviri Magazine - Squirrel Girl adalah mutant dengan rupa dan kahlian bagaikan tupai. Squirrel Girl telah mengalahkan banyak musuh hebat Marvel. Dia adalah anggota Great Lakes Avangers, dan sempat menjadi babysitter untuk Luke Cage dan Jessica Jones.

Dia memulai karirnya saat berumur 14 tahun. Saat itu dia ingin menjadi sidekick Iron Man dengan tupai peliharaannya, Monkey Jo. Setelah ditolak, mereka berdua akhirnya ditangkap Doctor Doom. Doctor Doom ini menjadi musuh pertama yang dikalahkan Squirrel Girl, karena meremehkannya.

Squirrel Girl memiliki kekuatan dan kecepatan superhuman, dia bisa melompati beberapa lantai bangunan, juga penciuman yang tajam. Dia juga memiliki bilah yang tajam di tinjunya, yang bisa memotong kayu, dan memiliki kuku tajam untuk memanjat pohon. Giginya bisa mengunyah kayu, dan punya ekor yang bisa digunakan untuk memegang.

Dia bisa mengatur tupai dan bekerja bersama mereka, dia juga mengerti bahasa tupai. Dia biasanya memanggil tupai-tupai untuk melawan musuh yang lebih kuat. Dia juga memiliki penglihatan super. Dia bisa mengalahkan Deadpool dan Wolverine dengan tangan kosong!

Related

Entertaintment 5448442674957947668

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item