Thule Society, Organisasi Rahasia yang Pernah Diikuti Hitler

Thule Society, Organisasi Rahasia yang Pernah Diikuti Hitler

Naviri Magazine - Sebelum Nazi berkuasa, kelompok ini berpusat di Munich, Jerman. Setelah organisasi yang dipimpin Hitler itu berkuasa, kelompok ini dimasukkan dalam organisasi bersebut.

Nama Thule berasal dari sebuah wilayah misterius di utara Yunani, tempat hidup makhluk yang disebut Hyperboreans, dan dipercaya sebagai ras asli bangsa Arya. Organisasi ini dibentuk pada 17 Agustus 1918 oleh tiga orang, dua di antaranya bernama Rudolf von Sebottendorff dan Lanz von Liebenfels.

Organisasi ini dicurigai punya kaitan dengan Freemansonry dan Illuminati, karena tujuannya juga untuk menciptakan Tatanan Dunia Baru. Mereka bahkan tak segan-segan membunuh dengan dalih untuk mengurangi populasi.

Anggota organisasi ini bahkan mempraktikkan Black Magic yang dicurigai bersumber dari Kaballah, ilmu sihir Yahudi kuno. Konon, masuknya organisasi ini ke Nazi yang membuat Hitler jadi memiliki nafsu membunuh yang keji. Ini terjadi setelah Hitler mengikuti ritual-ritual sesatnya.

Related

Mistery 2397844684749163218

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item