Ternyata Ini 5 Alasan yang Membuat Banyak Orang Ingin Terkenal

Ternyata Ini 5 Alasan yang Membuat Banyak Orang Ingin Terkenal

Naviri Magazine - Banyak orang ingin jadi terkenal, terutama anak muda zaman sekarang. Apalagi sekarang lagi zamannya selebgram, artis tik tok, dan sebagainya. Banyak anak muda berlomba-lomba untuk jadi terkenal dengan cara masing-masing.

Di balik semua usaha mereka, ternyata ini alasan kenapa mereka ingin jadi orang terkenal.

Menguntungkan

Jadi orang terkenal itu menguntungkan. Kalau di Instagram, mereka bisa mendapatkan uang dari endorsement, kalau dari Youtube mereka bisa mendapatkan uang dari iklan atau viewers, dan banyak hal lainnya.

Merasa jadi orang penting

Jadi orang terkenal, mereka akan merasa jadi orang penting. Segalanya terlihat lebih mudah. Lagi di jalan raya saja bisa didahulukan, kalau lagi mendatangi suatu tempat pasti akan dijamu dengan baik dan spesial.

Ada kebanggaan tersendiri

Ada kebanggaan tersendiri ketika jadi orang terkenal. Bisa membanggakan diri di depan keluarga besar dan teman-teman. Mereka merasa senang dengan gelar sebagai orang terkenal.

Ingin mengaktualisasi diri

Ada keinginan untuk dilihat, didengar, dan diperhatikan oleh orang-orang, hal ini merupakan upaya untuk mengaktualisasi diri. Mereka memang ingin menjadi pusat perhatian.

Ingin mempunyai fans

Bisa juga mereka hanya sekadar ingin punya fans. Mereka merasa senang ketika ada yang mengidolakan mereka, mensupport mereka. Mereka juga senang kalau mendapatkan apresiasi dari fans. Dengan memiliki fans, mereka bisa termotivasi untuk berkarya.

Kira-kira, kalau kamu ingin terkenal, apa alasan kamu?

Related

Psychology 6341519728456400358

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item