Kisah Aktor Pemeran Wiro Sableng Terjerat Narkoba, Hingga Habis Miliaran

Kisah Aktor Pemeran Wiro Sableng Terjerat Narkoba, Hingga Habis Miliaran

Naviri Magazine - Pernah berjaya di era 90-an dan mampu membeli rumah serta mobil mewah, uang Ken Ken tandas karena terjerat obat terlarang.

Pendapatan seorang selebriti ketika tengah di puncak popularitas tergolong besar, sehingga mereka sanggup membeli barang-barang mahal. Ken Ken pemeran Wiro Sableng, misalnya, ia pernah berjaya di tahun 90-an, dan karena jerih payahnya ia sanggup membeli rumah dan 4 mobil mewah.

Sayang, semua berubah ketika ia mulai bersinggungan dengan narkoba. Awalnya, Ken Ken mencoba barang haram tersebut di tempat hiburan malam, karena ditawari sahabatnya. Namun fatal, dari coba-coba tersebut ia bahkan sampai bangkrut.

"Saya terjerumus ke pergaulan obat-obatan dari teman yang pakai narkoba. Awalnya ditawarin sama teman, lalu saya coba pakai, lama-lama ketagihan," ucap Ken Ken pada media.

Bagi Ken Ken, narkoba dan wanita adalah dua hal yang sanggup menghancurkan hidup dan karir seseorang. Ken Ken bahkan sempat ditangkap oleh pihak berwajib karena narkoba. Dari sana kesadarannya mulai pulih.

"Saya ketangkap polisi pakai narkoba, dinasihati agar segera berhenti. Dari situ saya mulai tersadar, dan berusaha tidak akan memakai narkoba lagi," tuturnya.

Sadar hidupnya kala itu telah melenceng jauh, Ken Ken perlahan mulai sadar dan memperbaiki diri. Pernah merasakan jatuh miskin hingga harus ngutang sana-sini akibat narkoba padahal awalnya hartanya miliaran, Ken Ken pun setuju dengan hukuman mati untuk bandar.

"Saya setuju pada Pak Jokowi, pengedar narkoba harus dihukum mati. Saya berpesan pada generasi sekarang, jangan coba-coba narkoba, tak ada gunanya," ujarnya.

Pesan yang baik, jangan pernah coba-coba kalau tidak mau hidupmu hancur berantakan!

Related

Celebrity 7478766372004367102

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item