Magneto, Tokoh Mutant dengan Kisah Hidup Paling Rumit

Magneto, Tokoh Mutant dengan Kisah Hidup Paling Rumit

Naviri Magazine - Sebagai korban holocaust yang bertahan hidup, Magneto telah melihat ketakutan dan kebencian yang dapat melahirkan hal yang berbeda, kekuatan tanpa batas.

Kekuatannya tidak hanya terletak pada kemampuan memanipulasi logam dan metal, tapi juga visinya sebagai pemimpin yang mampu menggerakkan banyak mutant di seluruh dunia dalam satu barisan.

Tokoh paling terkenal dan kompleks sepanjang sejarah komik X-Men ini tidak bersikap ‘hitam dan putih’ seperti halnya para musuh X-Men yang lain. Motivasi Magneto cukup dapat dimengerti, bahkan tak jarang memancing simpati.

Yang diinginkannya hanyalah keamanan dan kesejahteraan bagi para mutant. Karena itu, dia bisa di suatu saat bertarung melawan X-Men, namun di saat yang lain bekerja sama dengan tim Charles Xavier.

Soal kekejaman, Magneto pernah melakukan penyiksaan terhadap Wolverine yang mayoritas tubuhnya terbuat dari logam. Membunuh manusia bukan hal yang tabu baginya.

Bukan Magneto namanya jika tidak kejam. Dalam seri The Ultimates, Magneto dengan kekuatan Palu Thor yang dicurinya mampu membalik kutub magnetik bumi, dan menimbulkan kehancuran yang luar biasa.

Related

Entertaintment 8496702523656776057

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item