Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Alergi Gatal yang Menahun

 Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Alergi Gatal yang Menahun

Naviri Magazine - Sebagian orang mengidap alergi, salah satunya alergi gatal. Beberapa orang bahkan mengalami alergi gatal sampai menahun.

Alergi gatal menahun sering kali terjadi karena faktor genetik, dan sulit disembuhkan. Selain itu bisa juga disebabkan oleh faktor lingkungan, alergi debu, udara, deterjen atau sabun, bakteri, tungau, jamur, bulu binatang, hingga alergi terhadap makanan jenis tertentu.

Walaupun alergi gatal menahun biasanya sulit disembuhkan, tetap tidak boleh putus asa. Karena ternyata masalah ini bisa diatasi dengan cara yang mudah serta alami, yaitu menggunakan Minyak Kutus Kutus.

Cara penggunaannya, balurkan Minyak Kutus Kutus pada telapak kaki, hingga jari-jari kaki dan sela-sela jari. Lalu balurkan pula Minyak Kutus Kutus di daerah punggung, dimulai dari tulang ekor (bawah punggung) sampai bagian tengkuk (leher belakang).

Setelah telapak kaki dan punggung selesai dibalur dengan Minyak Kutus Kutus, sekarang balurkan Minyak Kutus Kutus pada daerah yang mengalami gatal-gatal.

Disarankan untuk meminum air hangat sebelum dan setelah membalurkan Minyak Kutus Kutus, untuk melancarkan peredaran darah.

Lakukan terapi ini secara rutin, satu sampai tiga kali sehari, dan lakukan sampai kondisi gatal-gatal sembuh.

 Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Alergi Gatal yang Menahun
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 8238931163444850992

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item