Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Kista Ovarium

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Kista Ovarium

Naviri Magazine - Banyak wanita yang mengalami tumbuhnya kista di ovarium. Sebagian besar dari hal ini tidak menimbulkan rasa sakit maupun gejala-gejala khusus. Ovarium sendiri adalah salah satu bagian penting dari sistem reproduksi wanita, yang berfungsi untuk memproduksi sel telur, estrogen, dan progesteron. Ovarium berjumlah dua, terdapat di perut bagian bawah wanita, dan di kedua sisi uterus.

Terkadang, kista atau benjolan berisi cairan atau udara bisa muncul di ovarium. Ada beberapa jenis kista ovarium, namun yang paling sering muncul adalah jenis kista fungsional. Kista jenis ini tidak berbahaya, dan bisa hilang sendiri. Dua jenis kista fungsional, adalah:

Kista folikel

Pada siklus menstruasi wanita, sel telur tumbuh di dalam suatu kantong yang disebut folikel. Folikel terletak di dalam ovarium. Umumnya, folikel akan membuka dan melepaskan sel telur yang ada di dalamnya, ke tuba falopi.

Tetapi, terkadang folikel yang telah matang tidak membuka, sehingga cairan di dalamnya menyebabkan munculnya kista.

Kista corpus luteum

Setelah folikel melepaskan sel telur, corpus luteum atau kantong yang sudah ditinggalkan sel telur akan segera larut. Tetapi, ada kalanya corpus luteum tidak segera larut, sehingga cairan terperangkap di dalamnya. Akumulasi cairan ini disebut kista corpus luteum.

Berbeda dengan kista fungsional, ada juga kista yang mengandung sel abnormal, bahkan bersifat kanker. Pada beberapa kasus, bisa terbentuk banyak kista kecil pada ovarium, atau sering disebut polycystic ovary syndrome. Bila gangguan ini tidak tertangani, ia bisa semakin parah dan mengganggu kesuburan.

Gejala-gejala kista ovarium

Sering kali, kista ovarium tidak menimbulkan gejala khusus. Namun, seiring bertumbuhnya kista, mungkin akan muncul gejala-gejala, di antaranya perut kembung atau bengkak pada bagian bawah perut; rasa sakit ketika akan buang air besar; menstruasi yang tidak teratur; nyeri pada panggul menjelang dan selama menstruasi; nyeri pada punggung bagian bawah; nyeri pada payudara; mual dan muntah; dan napas tersengal-sengal.

Penyebab kista ovarium

Setidaknya ada dua penyebab kista ovarium. Pertama adalah gangguan pembentukan hormon pada hipotalamus hipofisis. Hipotalamus hipofisis adalah kelenjar endokrin kecil yang terletak di rongga bertulang di dasar otak. Kedua adalah gangguan pembentukan hormon indung telur.

Mengatasi kista ovarium dengan Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus bisa digunakan untuk mengatasi masalah kista ovarium. Caranya, balurkan Minyak Kutus Kutus pada telapak dan jari kaki, termasuk sela-sela jari.

Kemudian, balurkan Minyak Kutus Kutus di sepanjang punggung, dimulai dari tulang ekor sampai tengkuk. Setelah itu, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian tubuh yang terasa sakit.

Lakukan terapi ini secara teratur 3 hingga 5 kali sehari. Selama terapi, sangat dianjurkan untuk minum 8-12 gelas air putih hangat setiap hari. Bila dilakukan sesuai aturan pakai, gangguan kista akan berangsur membaik.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Kista Ovarium
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 656943825801212915

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item