Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Syaraf Kejepit

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Syaraf Kejepit

Naviri Magazine - “Syaraf kejepit” adalah istilah awam untuk menyebut masalah yang timbul dari cedera syaraf punggung atau tulang belakang.

Menurut penelitian, 8 dari 10 orang pernah mengalami sakit pada tulang belakang. Penyebabnya bisa gaya hidup yang buruk, kurang istirahat, duduk terlalu lama dan dalam jangka panjang, hingga postur tubuh yang kurang tepat sehingga menyebabkan lengkung tulang belakang tidak berada dalam satu garis lurus, sehingga mudah cedera dan menimbulkan kelainan prematur pada diskus.

Istilah syaraf kejepit biasanya merujuk pada kondisi yang dalam istilah medis disebut HNP (Herniated Nucleus Pulposus), yaitu penonjolan inti dari diskus yang menjadi bantalan tulang belakang, sehingga penonjolan tersebut menekan syaraf hingga timbul rasa sakit, kesemutan, dan kelemahan pada anggota gerak yang mendapatkan syaraf dari punggung, pinggang, lengan, atau tungkai.

Selain sebab-sebab yang telah disebut di atas, masalah “syaraf kejepit” juga bisa disebabkan karena gerakan yang salah, sehingga tulang punggung mengalami penyempitan ke bawah; ada juga yang karena sering membawa beban berat pada masa pertumbuhan, sehingga pada saat dewasa tulang punggungnya menyempit dan menjepit syaraf; atau juga kebiasaan sikap tubuh yang salah selama bertahun-tahun sehingga terjadi penyempitan pada tulang punggung dan penjepitan pada syaraf.

Beberapa faktor yang memicu terjadinya syaraf kejepit adalah berat badan berlebih, gaya hidup yang tidak sehat, postur tubuh yang tidak diposisikan secara benar, perubahan degeneratif, cedera/trauma benturan, merokok, batuk yang lama dan terus menerus, tekanan pada tulang belakang, sering menyetir dalam waktu yang lama, usia lanjut, dan kelainan pada tulang belakang.

Gejala umum penderita syaraf kejepit (HNP)

Jika HNP terjadi di punggung bawah atau HNP lumbal, penderita akan sering merasakan sakit pada bokong, paha, dan betis serta kaki.

Jika HNP terjadi pada tulang belakang leher, nyeri biasanya akan sering muncul di bahu dan lengan. Rasa sakit biasanya akan memburuk ketika batuk, bersin, atau menggerakkan tulang belakang ke posisi tertentu.

Orang dengan HNP sering mengalami mati rasa atau kesemutan di bagian tubuh yang disarafi oleh saraf yang terkena.

Otot yang dipersarafi oleh saraf yang terjepit cenderung melemah dari waktu ke waktu. Hal ini dapat menyebabkan seseorang mudah tersandung, atau tidak kuat mengangkat atau memegang barang.

Mengatasi syaraf kejepit dengan Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus bisa digunakan untuk mengatasi masalah syaraf kejepit yang Anda derita. Berikut cara penggunaannya.

Pertama, balurkan Minyak Kutus Kutus pada telapak kaki, termasuk jari-jari kaki dan sela-sela jari. Kedua, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian punggung, dimulai dari tulang ekor (bawah punggung) hingga ke tengkuk (belakang leher).

Setelah dua bagian itu selesai dibaluri, sekarang balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian yang sakit (menderita syaraf kejepit).

Lakukan terapi tersebut setidaknya tiga kali sehari. Lakukan pembaluran sambil dipijat lembut, agar minyak benar-benar meresap. Sebelum dan setelah melakukan terapi, disarankan untuk meminum air putih hangat, untuk membantu melancarkan peredaran darah.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Syaraf Kejepit
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 8150605077319121505

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item