Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Sakit Kepala Vertigo

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Sakit Kepala Vertigo

Naviri Magazine - Istilah ‘vertigo’ berasal dari bahasa Latin, yaitu vertere, yang artinya memutar. Istilah ini digunakan untuk orang yang merasa dunia di sekitarnya berputar, sehingga hilang keseimbangan.

Vertigo adalah penyakit yang dirasakan di kepala, dan beda dengan sakit kepala biasa. Orang yang terkena penyakit ini akan merasakan sakit di telinga, seperti ada sesuatu yang masuk ke dalam, dan merasakan mual.

Penyebab vertigo

Secara umum, vertigo disebabkan oleh gangguan sistem pembuluh darah, dan ketidakmampuan tubuh dalam menjaga keseimbangan. Hal ini dipengaruhi oleh beberapa kemungkinan, antara lain:

Pola makan yang tidak sehat (tinggi kolesterol, gula, dan lemak), serta kebiasaan merokok.

Migrain, serta gangguan laju dan tekanan darah (hipertensi), akibat kurang tidur dan konsumsi alkohol yang berlebih.

Transient ischemic attack (gangguan fungsi otak) akibat kurangnya aliran darah menuju otak. Minimnya pasokan oksigen juga dapat menyebabkan gangguan pada sistem pembuluh darah dan saraf.

Peradangan dan infeksi telinga oleh bakteri, sehingga menyebabkan gangguan kepekatan cairan pada organ telinga, yang mengakibatkan terjadinya ketidakseimbangan.

Gangguan saraf di sekitar area mata, sehingga organ tersebut tidak mampu menangani ketidakseimbangan tubuh yang mungkin terjadi akibat infeksi telinga.

Gangguan gerak yang dipicu oleh keadaan lingkungan sekitar (mabuk darat, mabuk laut).

Penggunaan beberapa jenis obat, seperti antibiotik golongan glycosid, gentamisin, kina, streptomisin, dan salisilat.

Kelainan neurologis yang diakibatkan multipel-sklerosis, tumor otak, dan tumor yang menyerang saraf. Penyakit akibat virus yang menyerang saraf, semisal herpes zoster, dan peradangan saraf vestibuler juga bisa menyebabkan vertigo.

Jenis vertigo

Vertigo diklasifikasikan menjadi dua kategori, berdasarkan saluran vestibular yang mengalami kerusakan, yaitu vertigo periferal dan vertigo sentral. Saluran vestibular adalah salah satu organ bagian dalam telinga yang senantiasa mengirimkan informasi tentang posisi tubuh ke otak, untuk menjaga keseimbangan.

Vertigo periferal terjadi jika terdapat gangguan di saluran yang disebut kanalis semisirkularis, yaitu telinga bagian tengah yang bertugas mengontrol keseimbangan.

Mengatasi sakit kepala vertigo dengan Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus bisa digunakan untuk mengatasi sakit kepala vertigo. Caranya, balurkan Minyak Kutus Kutus pada telapak kaki dan jari-jari kaki, serta bagian sela-sela jari. Lalu balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian punggung, dari tulang ekor sampai bagian tengkuk.

Setelah itu, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian belakang leher, sampai belakang telinga.

Anda bisa melakukan terapi pembaluran tersebut, setidaknya tiga kali sehari. Sangat disarankan untuk menghindari konsumsi minuman beralkohol dan rokok. Selain itu, aturlah pola hidup yang lebih baik dan lebih sehat.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Sakit Kepala Vertigo
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 3061204768022426217

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item