Pom Bensin Ini Gratiskan BBM untuk Konsumen yang Pakai Bikini

Pom Bensin Ini Gratiskan BBM untuk Konsumen yang Pakai Bikini

Naviri Magazine - Program promosi unik dilakukan oleh sebuah SPBU di Kota Kyiv, Ukraina. Mereka menggratiskan pengisian bahan bakar minyak (BBM) bagi konsumen yang datang menggunakan bikini two pieces. Konsumen berbikini bisa langsung mengisi penuh tangki kendaraannya dengan gratis.

Dirilis Autoevolution, lebih dari 12 wanita datang ke SPBU tersebut, dan membuka pakaian mereka di tempat, demi BBM gratis.

Peristiwa unik ini pun direkam dalam video, dan sejumlah wanita yang memanfaatkan promo ini dimintai pendapatnya. Salah satunya adalah Yelena, yang datang bersama suami dan temannya, menggunakan Mitsubishi Lancer.

Tidak mau rugi, Yelena langsung melepas pakaiannya dan langsung mengambil nozel BBM. Tentu saja sang suami ikut senang, BBM mobilnya terisi penuh dan gratis.

Wanita lainnya, Viktoria, mengatakan BBM gratis membuat perasaan seseorang lebih baik.

"Ini memberi energi positif. Sekarang bukan musim panas lagi, dan musim berenang akan berakhir. Tapi tetap bisa melihat wanita muda menggunakan bikini lagi," katanya usai mengisi penuh tangki mobilnya.

Uniknya, seorang pria tidak mau kalah. Entah bikini siapa yang dipakai olehnya, yang jelas pria ini juga berhak mengisi tangki mobilnya secara gratis.

Related

World's Fact 9193024024821077125

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item