Waduh, Pria Ini Hobi Mencuri Pakaian Dalam Wanita

Waduh, Pria Ini Hobi Mencuri Pakaian Dalam Wanita

Naviri Magazine - Seorang pria yang diduga telah mencuri pakaian dalam wanita selama bertahun-tahun, rupanya kerap tidur bersama barang curiannya. Dalam beberapa kesempatan, ia bahkan mengenakan salah satu pakaian dalam itu.

Demikian disampaikan Kepolisian Lanling County di Provinsi Shandong, Tiongkok, belum lama ini. Guang Kunhang ditangkap atas tuduhan mencuri pakaian dalam wanita selama tiga tahun.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, pria jomblo berumur 44 tahun itu kerap mencuri pakaian dalam wanita yang tergantung, saat pemiliknya lengah. Setelah membawa barang curiannya pulang, ia kemudian mengendus curiannya sambil berbaring dan tertidur.

Polisi mengidentifikasi Guang melalui bantuan kamera CCTV, saat sedang mengambil pakaian dalam di luar sebuah rumah. Saat memeriksa rumah Guang, petugas menemukan ratusan pakaian dalam curian.

Guang beraksi di waktu-waktu yang tak biasa, dan juga tidak memiliki pola kebiasaan apa pun, yang membuat polisi sulit menangkapnya.

Kasus pencurian pakaian dalam di Tiongkok meningkat dalam beberapa pekan terakhir, yang jumlahnya dapat mencapai ratusan.

Related

World's Fact 558823819047610831

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item