Rahasia Minyak Kutus Kutus Menjadi Andalan Masyarakat Indonesia

Rahasia Minyak Kutus Kutus Menjadi Andalan Masyarakat Indonesia

Naviri Magazine - Minyak Kutus Kutus memiliki banyak manfaat, dan berkhasiat untuk membantu serta mempercepat proses penyembuhan. Minyak Kutus Kutus memiliki fungsi utama merangsang kerja organ kembali normal, sehingga penyerapan nutrisi dalam tubuh bekerja optimal. Ketika organ tubuh normal, maka tidak ada nutrisi yang terbuang.

Minyak Kutus Kutus mengandung 49 jenis tanaman rempah berkhasiat, untuk menjaga serta menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

“Lebih baik mencegah daripada mengobati,” mungkin kata-kata yang akrab di telinga kita. Dengan menyediakan Minyak Kutus Kutus di rumah, Anda sudah memilih langkah yang bijak untuk menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga.

Minyak Kutus Kutus bisa digunakan oleh seluruh keluarga, tidak terbatas usia ataupun jenis kelamin. Dari bayi, orang tua, wanita ataupun pria, dapat menggunakan Minyak Kutus Kutus.

Cara menggunakannya pun mudah. Cukup balurkan di 3 titik tubuh untuk memicu atau merangsang fungsi tubuh bekerja normal kembali. Tiga titik utama tersebut adalah: telapak kaki, jari-jari kaki, dan sela-sela jari; tulang ekor sampai tulang punggung; dan bagian tubuh atau titik yang bermasalah.

Selain menggunakan metode khusus, Minyak Kutus Kutus juga diproses dengan cara yang berbeda dengan minyak pada umumnya. Menggunakan perpaduan bahan rempah dari berbagai belahan dunia, Minyak Kutus Kutus dikemas dan dipasarkan dengan kandungan energi serta kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh ketika melakukan proses penyembuhan.

Sebelum semua bahan dicampur, rempah-rempah yang digunakan harus melewati proses penumbukan menggunakan tangan, dengan alat yang disebut lesung. Setelah itu, masing-masing rempah dipanaskan hingga mengeluarkan sari berbentuk minyak. Semua minyak tersebut didiamkan selama beberapa hari, kemudian dicampur dan didiamkan kembali hingga beberapa saat, barulah proses paking dilakukan.

Tujuan penyimpanan yang memerlukan waktu kurang lebih 2 bulan itu menghadirkan kualitas minyak yang baik. Semua rempah dan berbagai bahan lainnya telah tercampur menjadi satu, untuk memberikan efek penyembuh yang lebih sempurna. Itulah kenapa Minyak Kutus Kutus menjadi produk yang diandalkan masyarakat umum di Indonesia.

Rahasia Minyak Kutus Kutus Menjadi Andalan Masyarakat Indonesia
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 4649587244585899649

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item