Aneh! Setelah Kecelakaan, Gadis 3 Tahun Ini Jadi Suka Merokok

Aneh! Setelah Kecelakaan, Gadis 3 Tahun Ini Jadi Suka Merokok

Naviri Magazine - Merokok tampaknya bukan hanya dilakukan orang dewasa, tapi juga anak kecil. Di China, ada seorang gadis kecil yang gemar mengisap rokok, bahkan minum-minuman keras.

Orang tua gadis cilik berusia tiga tahun itu mengatakan bahwa putri mereka mulai merokok dan minum-minuman keras sejak mengalami kecelakaan di jalanan.

Ya Wen hidup dalam penampungan bersama kedua orang tuanya, yang hidup dari mengumpulkan sampah di Huizhou, di selatan China, provinsi Fujian.

Ibu Gao mengatakan bahwa Ya Wen mulai kecanduan terhadap rokok, dan terkadang menenggak bergelas-gelas bir, saat mendapat kesempatan.

Gao mengatakan bahwa kepribadian anaknya berubah setelah terjadinya kecelakaan akibat mobil van yang menabraknya, seperti dilansir orange.co.uk.

“Pertama kali saya melihatnya merokok saat berada di toilet. Sebelumnya, saya sering melihat ada rokok di toilet, tapi saya pikir itu milik suami saya, hingga akhirnya saya melihatnya merokok di sana,” ujar Gao.

Keluarganya telah berusaha untuk menghentikan kebiasaannya merokok, tapi dia selalu mencuri rokok milik ayahnya.

Ayah Ya Wen kini telah menghentikan kebiasaannya merokok, agar dapat memberikan contoh pada putrinya, dan keluarga pun kini sudah pindah ke kota lain.

Tapi Gao mengatakan bahwa gadis kecil itu masih sering menangis meminta rokok ketika melihatnya. “Dia juga suka minum. Tiga gelas bir baginya tidak masalah,” lanjutnya.

Dokter di rumah sakit Huizhou mengatakan bahwa luka di kepalanya pada saat kecelakaan menyebabkan hal itu.

“Kemungkinan lain, dia bertindak seolah menjadi seorang dewasa,” ujar sang dokter.

Related

World's Fact 1913120995779570533

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item