Spawn, Kisah Perjalanan Hidup Tokoh Superhero dari Neraka

Spawn, Kisah Perjalanan Hidup Tokoh Superhero dari Neraka

Naviri Magazine - Sebagian besar dari kita pasti tahu dengan sosok superhero ini. Pada 1997, Spawn sempat diangkat ke layar lebar, tapi sebenarnya Spawn pertama kali muncul dalam cerita di buku komik yang diterbitkan oleh Image Comics, dan pernah menjadi karakter paling sukses dari penerbit tersebut.

Meskipun Spawn didominasi oleh warna gelap, banyak penggemar komik menempatkannya sebagai tokoh komik terbaik sepanjang masa. Keberhasilan Spawn bukan karena desain cover dan filmnya yang terlihat ‘mewah’, tapi karena kepiawaian pengarangnya, Todd McFarlane, yang mampu menciptakan karakter superhero seunik Spawn.

Spawn menceritakan karakter Al Simmons, yang bertarung di dunia maupun di neraka, sebagai seorang prajurit iblis yang berada di bawah kendali sang penguasa neraka.

Suatu ketika, ia merasa aneh dengan kejahatan yang selama ini menguasai dirinya. Ia akhirnya lebih memilih berbuat kebaikan demi umat manusia di dunia. Spawn bertugas menghukum orang-orang jahat, namun masih terus berjuang melawan sifat jahat yang merasukinya lewat kostum pemberian penguasa neraka.

Spawn bukan sosok superhero seperti halnya Superman atau Captain America. Meski ia memiliki kekuatan luar biasa, namun kisah masa lalunya yang membuat karakter ini patut diperhitungkan para komik mania.

Related

Entertaintment 5552383081781496727

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item