Waduh, Ibu Ini Lebih Sayang Jendela Mobil daripada Nyawa Anak

Waduh, Ibu Ini Lebih Sayang Jendela Mobil daripada Nyawa Anak

Naviri Magazine - Harta kadang membuat orang lupa segala-galanya, termasuk soal keselamatan anak sendiri. Itu terjadi di China, ketika seorang anak terkunci di dalam mobil.

Anak yang terjebak di dalam mobil itu terus menjerit, dengan kedua tangannya di jendela, ia meminta-minta tolong. Orang-orang di sekitarnya pun mendekati sumber suara.

Yang membuat warga terkejut, dalam situasi gawat itu, sang ibu hanya berdiri di samping mobil BMW-nya itu. Yang bikin syok, ia justru mencegah petugas pemadam kebakaran yang ingin memecahkan kaca jendela mobil untuk mengeluarkan bocah tiga tahun itu. Padahal, anaknya sudah semakin lemah dan begitu ketakutan.

Seorang saksi mata mengatakan bahwa ibu tersebut enggan jendela mobilnya dirusak, dan lebih memilih menunggu ahli kunci tiba untuk membuka pintu mobilnya. Toh, petugas tak peduli. Mereka tetap memecahkan kaca, dan menyelamatkan anak tersebut.

"Sangat berisiko meninggalkan anak di dalam mobil, terutama dalam cuaca panas sepert ini. Temperatur di dalam mobil bisa meningkat dalam waktu cepat. Itu membahayakan nyawa si anak," kata petugas tersebut.

Menurut CCTV, peristiwa yang terjadi di Kota Yiwu di Provinsi Zhejiang itu segera tersebar di media sosial. Netizen pun ramai-ramai menumpahkan makian kepada ibu yang lebih sayang mobilnya ketimbang anaknya. 

"Sepertinya yang anak kandung itu jendela mobilnya," ujar seorang netizen, berkomentar sarkastis.

Related

World's Fact 5702320289780828084

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item