Bocah Tiga Tahun Menjadi Sopir Taksi Termuda di Dunia

Bocah Tiga Tahun Menjadi Sopir Taksi Termuda di Dunia

Naviri Magazine - Supir taksi adalah profesi yang setidaknya harus dilakukan oleh manusia dewasa. Mengemudi mobil dengan membawa penumpang jadi tanggung jawab besar, baik pengemudi taksi dan perusahaan taksi, kepada keselamatan penumpang.

Tapi apa jadinya jika bocah berusia tiga tahun yang menjadi pengemudi taksi? Dirilis Carbuzz, seorang bocah tiga tahun di Dublin, Irlandia, menjadi pengemudi taksi, membawa penumpang, bahkan ikut mangkal di pangkalan taksi.

Tentu saja banyak orang tercengang, heran, meragukan kemampuannya, tapi ada pula yang enjoy menjadi penumpangnya. Aksi ini pun membuat Kai, nama bocah tersebut, tenar di situs Youtube.

Tapi tentu saja, aksi ini tidak sungguhan, karena dilakukan untuk merayakan hari jadi yang ketiga untuk perusahaan taksi setempat, bernama Hailo. Kai pun mengemudi dengan dipangku seorang pria, yang bersembunyi di jok pengemudi, dengan ditutupi kain hitam.

Related

World's Fact 814031726013498503

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item