Aneh! Pria Ini Meninggal dan Sudah Dikubur, Tapi Kemudian Hidup Lagi

Aneh! Pria Ini Meninggal dan Sudah Dikubur, Tapi Kemudian Hidup Lagi

Naviri Magazine - Seorang pria bernama Konstantin disebut hidup kembali, setelah dinyatakan meninggal dunia. Padahal, ketika dinyatakan meninggal dunia, jasadnya langsung dikremasi oleh pihak keluarga.

Setelah 4 bulan berlalu, hal aneh pun terjadi.

Menurut Daily Mirror, Antonina Mikhalovna (62) melaporkan putranya, Konstantin, hilang awal tahun ini. Kemudian, polisi menemukannya, dan mengidentifikasinya sudah meninggal, serta mengirim mayatnya.

Keluarga, termasuk istri dan anak perempuan Konstantin, sedih mengetahui hal itu, dan segera mereka melakukan prosesi pemakaman. Jenazah Konstantin dikremasi dan dimakamkan di pemakaman lokal.

Namun, empat bulan kemudian, Antonina mendengar ada orang mengetuk pintu rumahnya, dan terpana mendapati Konstantin berdiri di luar rumahnya.

Pria berusia 43 tahun itu mengatakan baru saja meluangkan waktu untuk memikirkan arti hidup.

Sontak, hal itu membuat sang ibu ketakutan, dan pingsan karena mengetahui anaknya yang telah meninggal "hidup kembali." Rupanya ada kesalahan dalam mengidentifikasi mayat Konstantin.

Antonina dari Kronstadt, Rusia, melaporkan putranya hilang dan tidak tahu keberadaannya. Sebulan kemudian, dia menerima laporan polisi telah menemukan mayat, yang kemungkinan adalah putranya.

Kemudian, Antonina dipanggil untuk ke kamar mayat, dan mengidentifikasi tubuhnya, dia mengatakan bahwa itu benar putranya.

Polisi mengatakan, mereka tidak tahu harus berbuat apa, karena Konstantin secara resmi dinyatakan mati, jadi mereka tidak tahu mayat siapa yang dikremasi.

"Di kamar mayat distrik Frunze St Petersburg, sang ibu, Antonina Mikhalovna, mengidentifikasi putranya, Konstantin, telah meninggal," kata laporan itu.

Kini, Antonina meminta maaf karena salah mengidentifikasi. Dia mengatakan, "Dia terlihat sangat akrab dengan saya, jadi saya mengonfirmasi pada polisi bahwa dia anak saya."

Kontantin baru saja lulus dari sekolah militer, dan bekerja di Pulau Kotlin yang merupakan pangkalan angkatan laut. Dia mengatakan menghilang tanpa memberi tahu siapa pun, karena ingin menyendiri.

"Saya sedang memikirkan arti hidup, dan apa yang ingin saya lakukan dengan diri saya sendiri," kata Konstantin.

Related

World's Fact 2504299428135779626

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item