Dua Wanita Ini Ditangkap Polisi, karena Keramas Sambil Naik Motor

Dua Wanita Ini Ditangkap Polisi, karena Keramas Sambil Naik Motor

Naviri Magazine - Polisi tengah mengidentifikasi dua wanita seksi dan dua pemuda yang mengendarai motor sambil keramas di jalan raya Mojokerto. Menurut petugas, aksi mereka membahayakan pengendara lain.

Dalam video berdurasi 27 detik yang viral, tampak dua wanita berpakaian seksi keramas di atas motor matic yang tengah melaju. Mereka melintas di Jalan Raya Jayanegara, Kabupaten Mojokerto.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Bobby Zulfikar, mengatakan, pihaknya telah mengidentifikasi kedua wanita tersebut. Salah satunya melalui pemilik sepeda motor Honda Scoopy Nopol S 3354 QQ yang mereka kendarai.

"Akan kami lakukan pembinaan," kata Bobby kepada wartawan.

Aksi serupa juga dilakukan dua pemuda di Kota Mojokerto. Sambil mengendarai sepeda motor Honda GL Max nopol S 2313 PH, mereka asyik keramas. Keduanya melintas di Jalan Raya Empunala dengan hanya memakai celana kolor.

Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Marita Dyah Anggraini, mengaku masih menelusuri identitas kedua pemuda tersebut. Dia menduga kedua pemuda itu masih berstatus pelajar.

Marita menilai, aksi keramas kedua pemuda itu sangat berbahaya. Betapa tidak, mereka melintas di jalan raya tanpa memakai helm. Berkendara sambil keramas bisa saja membuat mereka celaka karena tidak konsentrasi ke jalan.

"Mandi di atas motor sangat berbahaya. Kami akan bertindak sesuai prosedur hukum yang berlaku," terangnya.

Marita menduga, pemilik sepeda motor tersebut diketahui asal Kabupaten Mojokerto. Dia menerjunkan anggotanya untuk mengecek ke rumah pemilik sepeda motor tersebut.

"Untuk memastikan ke orang tua yang bersangkutan pemilik motor tersebut. Kalau benar, yang bersangkutan akan kami panggil untuk dibina, supaya tidak mengulangi," pungkasnya.

Related

News 4932356339897393868

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item