Hotman Paris ternyata Tidak Pernah Punya Kartu ATM Seumur Hidupnya

Hotman Paris ternyata Tidak Pernah Punya Kartu ATM Seumur Hidupnya

Naviri Magazine - Hotman Paris Hutapea membuat pengakuan mengejutkan. Pengacara kondang itu ternyata tak memiliki kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM), bahkan tidak tahu cara melakukan transfer uang.

Pengakuan tersebut dilontarkan Hotman dalam acara Hotman Paris Show, dan membuat Billy Syahputra yang kala itu menjadi bintang tamu, serta Nikita Mirzani yang menjadi co-host, terkejut.

Tak pernah pakai kartu ATM

Hotman Paris Hutapea mengaku tak pernah memiliki kartu ATM seumur hidupnya. Bukan tak punya, tentu saja, mengingat ia merupakan orang yang tajir melintir.

"Tanya sekretaris gua, gua gak pernah pegang ATM. Seumur-umur hidup gua gak ada ATM," papar Hotman dalam video di saluran YouTube Hotman Paris Show, dengan tajuk 'Berawal Pamer Saldo ATM, Billy Syahputra dan Nikita Mirzani Berujung Ribut', Kamis (5/12).

Keuangan diurus karyawan

Hotman mengaku selama ini tak pernah memiliki kartu ATM, karena semua keuangan diatur oleh para karyawannya.

"Kalau makin berduit, lu gak pakai ATM lagi, ya anak buah yang handle semua. Kalau ada butuh pun call sekretaris gua. Ada accounting," papar pengacara yang hobi menggunakan cincin berlian itu.

Tak mengerti cara transfer uang

Tak pernah memiliki kartu ATM juga membuat Hotman Paris tak mengetahui bagaimana cara melakukan transfer uang melalui ATM.

"Bahkan gua transfer duit pakai ATM pun gak tahu, tanya sekretaris gua," jelasnya.

Ketergantungan pada sekretaris

Hotman juga menjelaskan bila ia selama ini ketergantungan kepada sekretarisnya.

"Kalau gua dari luar negeri, isi pulsa harusnya kan bisa sendiri. Gua karena gak tahu ya udah, harus tergantung sama sekretaris gua," papar Hotman Paris.

Related

News 4120444325860622043

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item