Ini 10 Hal yang Dipercaya Mempunyai Tujuan Illuminati

Ini 10 Hal yang Dipercaya Mempunyai Tujuan Illuminati

Naviri Magazine - Illuminati merupakan secret society yang didirikan pada 1 Mei 1776, dan mengikuti ajaran agama yang disebut Kabbalah. Para anggota Illuminati mempercayai bahwa anti-kristus akan datang ke bumi, dan akan memerintah selamanya.

Di bawah ini ada 10 hal yang dipercaya mempunyai tujuan Illuminati untuk menguasai dunia.

Perbankan

Perbankan menjadi tujuan utama dan terbesar Illuminati. Mereka bertujuan untuk mengontrol sistem perbankan di seluruh dunia, dan mereka telah mendapatkan apa yang mereka mau.

Musik

Musik adalah salah satu alat mereka yang dipercaya untuk menyampaikan pesan Illuminati dalam bentuk yang berbeda. Hampir semua orang di dunia pasti mendengarkan musik modern, sehingga diyakini bahwa Illuminati menempatkan pesan mereka di dalam lagu.

Film kartun

Semua anak kecil di dunia gemar menonton film kartun di televisi. Melalui kartun, Illuminati menyampaikan pesan yang berbeda, dan menunjukkan tanda-tanda yang mereka ingin kita untuk melihat dan menanamkannya dalam diri kita.

Film

Percaya atau tidak, kelompok Illuminati ternyata terlibat dalam pembuatan film. Untuk mengetahui hal ini, Anda harus menonton film dengan tema yang aneh. Dan Anda akan bertanya-tanya mengapa ada yang membuat film seperti itu.

New World Order

Kelompok Illuminati berencana membuat tatanan dunia baru, yang menyatakan bahwa sekelompok elit akan memerintah seluruh dunia melalui pemerintah yang riil.

Tanda umum atau simbol

Banyak tanda atau simbol yang dipakai kelompok Illuminati, kadang tanda-tanda tersebut berbeda-beda.

Presiden

Ini adalah bagian yang paling menarik. Dari awal sampai hari ini, semua presiden Amerika Serikat dikatakan berhubungan satu sama lain. Entah bagaimana itu bisa terjadi, yang pasti hal itu dilakukan untuk menjaga kekuatan Illuminati, sehingga mereka bisa mengendalikan dunia.

Mengkambinghitamkan Islam

Islam adalah musuh paling besar Illuminati. Apakah Anda berpikir bahwa penyerangan pada menara WTC yang terjadi pada 9/11 dilakukan oleh kelompok muslim? Mengapa tidak ada foto yang diberikan kepada media pada saat kematian Osama Bin Laden?

Pengecohan di atas adalah perencanaan yang dilakukan oleh kelompok Illuminati, agar dunia menaruh sentimen terhadap umat Islam. Dan mereka telah berhasil melakukan hal tersebut.

Menyimpan rahasia

Tujuan yang paling penting dari kelompok ini adalah mengamankan rahasia mereka. Jika ada orang yang ingin membongkar rahasia kelompok Illuminati, orang tersebut akan berakhir dengan kematian.

Bangunan

Anda harus menyadari mengapa ada begitu banyak bangunan berbentuk segitiga. Segitiga merupakan tanda Illuminati.

Jadi mereka menciptakan bangunan yang berbeda dalam bentuk segitiga untuk tanda umum, dan untuk melepaskan energi negatif dengan melakukan perbuatan yang buruk di gedung-gedung.

Related

Mistery 5051367557424010416

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item