Jerry Yan Mengisahkan Kehidupan Pribadinya yang Sangat Mengejutkan

Jerry Yan Mengisahkan Kehidupan Pribadinya yang Sangat Mengejutkan

Naviri Magazine - Populer dan salah satu artis berpenghasilan tinggi, ternyata tidak lantas mengubah sosok Jerry Yan. Aktor asal Taiwan yang dibesarkan dalam keluarga serba kekurangan ini mengaku tetap tak percaya diri saat berada di keramaian.

Termasuk juga dalam urusan cinta. Jerry Yan menyatakan sulit menghilangkan rasa rendah dirinya. Hal itulah yang membuatnya selalu gagal dalam menjalani hubungan asmara.

Pengakuan Jerry Yan ini tentu saja mengejutkan publik. Maklum, selama ini, Jerry Yan dianggap sebagai sosok ideal untuk menjadi pendamping hidup. Selain terkenal, Jerry juga tampan, sangat peduli dan perhatian pada sang ibu. Hal itu menjadi nilai tambah Jerry Yan di mata wanita.

Tetapi, tidak demikian dengan pemeran Tao Ming Tse di drama Meteor Garden ini. Jerry Yan justru merasa sebaliknya. Ia sering merasa rendah diri. Hal itu membuat ia sulit mengekspresikan rasa cintanya terhadap wanita yang dicintainya.

"Saya bahkan tidak bisa mengucapkan kata-kata, 'saya rindu kamu' pada kekasih saya," ujar Jerry Yan seperti dikutip dari Toggle.

Saat disinggung apakah hal itu yang menjadi penyebabnya putus dari Lin Chi Ling, Jerry Yan tak mau bicara banyak.

"Walaupun kami sudah putus, banyak kenangan indah," katanya tersenyum.

Related

Celebrity 7666777576621710448

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item