Mengenang Kisah Cinta Bayu Kumara yang Menikahi Bule Cantik

Mengenang Kisah Cinta Bayu Kumara yang Menikahi Bule Cantik

Naviri Magazine - Fenomena pernikahan Bayu Kumara dengan bule cantik asal Inggris, Jennifer Brocklehurst, yang berlangsung di Kapai, Padang, Sumatera Barat, pernah mengebohkan dunia maya. Ya, itu adalah pernikahan dua insan yang sangat berbeda latar belakang, namun penuh kisah inspiratif.

Bayu adalah lulusan Antropologi Universitas Andalas 2014, yang kemudian aktif sebagai koki di Ricky's Beach Hotel, Sungai Pinang, Tarusan. Tak hanya menjadi koki, Bayu juga dikenal sebagai aktivis pemerhati anak dan perempuan di Padang.

Sosok Bayu yang baik hati kepada sesama dan lingkungannya itulah yang membuat Jeni jatuh hati. Bayu dan Jeni memang bertemu di tempat Bayu beraktivitas sebagai aktivis anak dan perempuan.

"Memang banyak wanita yang gampang jatuh hati kepada kebaikan yang dilakukan Bayu. Sementara buat Jeni, Bayu adalah sosok yang memiliki apa yang dikatakannya big heart, selalu berhati besar," tutur Muharman alias Imu, orang dekat Bayu.

Muharman (40), yang dekat dengan Bayu, mengisahkan, orang-orang terdekat Bayu turut bergembira dengan pernikahan itu.

Imu mengatakan, kisah cinta Bayu dan Jeni membuktikan kembali kekuatan cinta di dunia memang ada.

"Cerita Bayu dan Jeni bisa menginspirasi banyak orang. Ini tentang cinta. Ketika seorang jatuh cinta, perjuangkanlah," tutur Imu.

Related

World's Fact 8740979576320158084

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item