Ternyata, Melly Goeslaw Bersahabat dengan Nike Ardilla Sejak Kecil

Ternyata, Melly Goeslaw Bersahabat dengan Nike Ardila Sejak Kecil

Naviri Magazine - Melly Goeslaw belakangan ini tengah bersedih, lantaran mengetahui kondisi mantan asisten rumah tangga (ART) mendiang Nike Ardila, Umar, yang kini menjadi pemulung.

Lama tak bertemu, Melly amat terpukul mengetahui kondisi terbaru Umar. Hingga akhirnya mereka bertemu, dan Melly siap menanggung kehidupan Umar yang kini menetap di Tasikmalaya.

Melly amat bahagia akhirnya bisa bertemu Umar. Ia pun menceritakan jika dulu Umar kerap membantunya. Terlepas dari itu semua, Melly menjalin persahabatan dengan Nike Ardilla.

Persahabatan Melly dan Nike sudah terjalin sejak keduanya masih kecil. Bagi Melly, sosok Nike merupakan orang yang rendah hati dan senang berbagi.

Ternyata, Melly Goeslaw Bersahabat dengan Nike Ardila Sejak Kecil

Melalui instagram pribadinya, Melly kerap membagikan momen lawas yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Nike Ardilla yang telah lama meninggal dunia. Foto-foto tersebut diketahui diambil pada tahun 1994, ketika usia mereka masih belasan tahun.

Di mata Melly, banyak sekali kenangan yang tak terlupakan bersama Nike. Melly menjelaskan, terlalu banyak perjalanan cerita mereka berdua.

"Terlalu banyak cerita perjalanan kami berdua, kalau dibuat buku gak habis empat buku kayaknya," papar Melly.

Related

Celebrity 6345685645574304770

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item