Mengenal Asal Usul Minyak Kutus Kutus dan Khasiatnya

Mengenal Asal Usul Minyak Kutus Kutus dan Khasiatnya

Naviri Magazine - Minyak Kutus Kutus merupakan ramuan minyak herbal yang terbuat dari 49 jenis tanaman obat yang diolah dan disatukan, sehingga menghasilkan energi penyembuhan dari alam dan menjadikan khasiat.

Perpaduan antara resep tradisional dengan pengolahan modern yang ramah lingkungan serta dengan teknik unik agar tidak merusak kandungan yang ada di dalamnya.

Memiliki fungsi mengaktifkan energi tubuh atau chi-prana, yang secara otomatis mampu memperbaiki keseimbangan dan kesehatan tubuh secara alami.

Chi-prana adalah energi kehidupan yang mengalir pada pusat-pusat cakra atau jalur meridian pada tubuh kita. Energi yang membuat manusia hidup dan semua organ berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan chi-prana, maka akan terjadi gangguan pada organ tubuh.

Energi chi-prana berfungsi memperbaiki dan meningkatkan sistem metabolisme tubuh, meningkatkan kerja organ, memperlancar sirkulasi darah, enzim dan hormon, memperkuat sistem imunitas tubuh, menghangatkan dan mengatur panas tubuh.

Minyak Kutus Kutus membantu kesehatan keluarga, mulai dari mengatasi asam urat, rematik, kesemutan, nyeri sendi, gangguan pencernaan, wasir, vertigo, dan berbagai gangguan kesehatan lainnya.

Keseimbangan energi chi-prana yang baik akan menciptakan keharmonisan tubuh, dan tubuh kita mampu melawan penyakit. Sebaliknya, jika ada hambatan maka akan muncul gangguan kesehatan.

Minyak Kutus Kutus merupakan perpaduan tehnik pengobatan Indonesia, India, dan China. Menggunakan rempah asli Indonesia dikombinasikan dengan minyak, dan dalam pengalikasiannya dibalurkan pada titik-titik meridian tubuh.

Minyak Kutus Kutus dipakai dengan cara dibalur, digosok merata di anggota tubuh tertentu.

Related

Minyak Kutus Kutus 5738360623664567913

Recent

item