Misteri Mobil James Dean yang Mengandung Kutukan Mengerikan

Misteri Mobil James Dean yang Mengandung Kutukan Mengerikan

Naviri Magazine - Mobil ini bisa dibilang sebagai mobil yang paling penuh misteri dan banyak menyimpan cerita mengerikan, mobil ini adalah tempat James Dean tewas. James Dean adalah aktor yang mencintai dunia balap. Detik-detik kematiannya terdokumentasi di dalam mobil tersebut.

Setelah kejadian yang menimpa James Dean, mobil Porsche 500 Spyder tersebut dijual ke pembalap lain, dengan dibagi kedalam beberapa bagian, dan petaka pun kembali terjadi pada pembalap yang menggunakan bagian mobil Porsche 500 Spyder itu.

Kemudian, mobil Porsche 500 Spyder dipindahkan ke California Highway Patrol untuk digunakan sebagai simbol kecelakaan. Anehnya, garasi yang memuat mobil tersebut terbakar.

Peristiwa aneh Porsche 500 Spyder belum berhenti sampai di situ. Saat Porsche 500 Spyder dalam perjalanannya dipindahkan ke sebuah sekolah, tali pengikat tiba-tiba putus, kemudian jatuh dan menyebabkan kecelakaan fatal dijalan raya.

Yang terakhir adalah ketika mobil tersebut hendak dikembalikan pada pemilik aslinya karena terus menimbulkan korban, tiba-tiba mobil tersebut hilang, dan sampai kini tidak diketahui dimana mobil tersebut berada.

Related

Mistery 7884310566813568884

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item