Viral, Toko Kue Ini Tidak Mau Menuliskan “Happy Birthday” di Kue Ulang Tahun, Bolehnya “Happy Bornday”

Viral, Toko Kue Ini Tidak Mau Menuliskan “Happy Birthday” di Kue Ulang Tahun, Bolehnya “Happy Bornday”

Naviri Magazine - Cerita toko kue di Depok yang menolak untuk menulis 'happy birthday' di atas kue, jadi viral. Mereka hanya membolehkan 'happy bornday', 'happy milad', atau 'barakallah fii umrik'.

Saat memilih kue ulang tahun, biasanya pembeli meminta pegawai toko kue menuliskan ucapan 'happy birthday'. Karenanya banyak toko kue di Indonesia selalu menawarkan jasa penulisan ini. Umumnya gratis, disertai pembelian kue ulang tahun.

Tapi Global Cake & Bakery di Jalan Bahagia Raya, Depok, jadi sorotan. Sebab toko kue ini menolak tulisan 'happy birthday'. Hal ini diketahui usai netizen, Widiastri Chandra Dewi, menulis pengalamannya di Facebook, usai beli kue ulang tahun di sana.

Ia berujar, pegawai toko menolak untuk menuliskan 'happy birthday', namun membolehkan ucapan lain untuk ditulis di atas kue. Misalnya 'selamat hari lahir', 'happy bornday', dan 'barakallah fii umrik'.

Toko kue itu tampak mencuri perhatian, karena catnya berwarna kuning dengan lampu-lampu terang di malam hari. Rupanya toko kue ini baru berusia 1 bulan.

Menempati ruko dua lantai, di lantai bawah berjejer ragam roti, donat, dan kue. Khusus kue ulang tahun, disimpan di kulkas khusus. Harganya terbilang murah, Rp 70.000 untuk kue ulang tahun Blackforest diameter 18 cm.

Global Cake & Bakery di Jalan Bahagia Raya bukan satu-satunya yang ada di Depok. Cabang lain ada di Sawangan, namun beda manajemen. Toko kue ini menjual beragam roti dan cake yang dibuat fresh di dapur lantai 2 ruko. Ada momo roll cake, meranti keju, bolu almond, hingga ragam kue ulang tahun yang jadi menu andalannya.

Related

News 4348898029860492034

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item