Avriellia Shaqqila Mengungkap Kisah Saat Disewa Pengusaha Bareng Vanessa Angel

Avriellia Shaqqila Mengungkap Kisah Saat Disewa Pengusaha Bareng Vanessa Angel

Naviri Magazine - Avriellia Shaqqila pernah ditangkap polisi akibat terjerat kasus prostitusi online. Kasus prostitusi yang terbongkar pada Januari 2019 lalu ini, bersamaan dengan tertangkapnya artis Vanessa Angel. Bersama Vanessa, Avriellia mengakui dipesan oleh pengusaha tambang.

Hadir dalam acara Hotman Paris Show, model cantik ini mengungkapkan kronologi kasus tersebut. Ia juga menceritakan soal kekasihnya yang sekarang.Tak hanya itu, kini Avriella tengah disibukkan dengan kegiatan syuting layar lebar.

Akui kasus prostitusi

Seperti diketahui, Januari 2019 lalu publik dihebohkan dengan kasus prostitusi yang menyeret nama artis Vanessa Angel dan model Avriella Shaqqila. Mereka kepergok tengah berhubungan badan dengan pria yang sudah memesan lewat online. Hal ini diakui wanita yang berprofesi sebagai model cantik ini.

Lewat video berjudul ‘Avriellia Shaqqila Ngaku Dipesan Pengusaha Tambang saat Ditangkap Bareng Vanessa Part 02 - HPS 16/01’, dia mengungkap kronologinya. Awalnya, ia menolak karena masih memiliki banyak uang.

“Iya aku mengaku salah, benar (terbukti prostitusi). Kalo Avriel lagi menuju hotel, Bang (ketika ditangkap). Jadi itu waktu lagi di jalan tol, terus gue tuh kan sempat bingung, kan soalnya (ditawari mucikari) bulan Desember pertengahan, lagi banyak duit dong, gue agak-agak nolak gitu, kan,” kata Avriellia Shaqqila dalam acara Hotman Paris Show pada Kamis, 16 Januari 2020.

Avriella juga mengungkapkan bagaimana dirinya bisa tertangkap polisi saat berada di hotel Surabaya. Pada pertengahan Desember 2018, Avriel melakukan aksinya bersama Vanessa. Awalnya, mereka dipesan untuk akhir bulan Desember 2018, namun karena alasan kesibukkan Vanessa, dua wanita seksi ini akhirnya melakukan aksi tersebut ada awal Januari 2019.

“Mucikari gue bilang ‘kamu kenal Vanessa, gak?’ ‘Kenal’, gitu aja sih. Gue kan posisinya sebagai model dong, Bang. ‘Oh, ya udah, ntar bareng dia.’ Itu kan pertengahan, akhir Desember mau berangkat, dong. Gue nanya, ‘itu jobnya jadi gak beb?’ Kan gue nanya dulu kan tahun baru, ya udah gak lama. ‘Jadi beb, tapi akhirnya tanggal 5, soalnya si Vanessa lagi sibuk’. Dan gue party dong di Bali, Bang, anak muda,” ungkapnya.

Meski sempat menolak, Avriel akhirnya menyetujui tawaran dari mucikarinya tersebut. Ia mengaku telah dipesan oleh pengusaha tambang untuk berhubungan intim.

“Ya gue sebenernya agak nolak, ya. ‘Kok gue gak enak, ya.’ Tapi hatinya udah gak papa, jadi mau. Dia orang tambang gitu, gue mikir ‘oh yaudah, lah’,” ujarnya.

Avriel sedikit menyesal

Lebih lanjut, wanita berambut pendek itu mengaku sedikit penyesal karena kepergok. Sementara itu, Avriel merasa tidak peduli dengan cibiran yang dilontarkan netizen padanya.

“Lalu penyeselan ada dikit ya, namanya juga kepergok gitu, kan gue gak bisa nutupin apa-apa, gak bisa. Aku orangnya masa bodoh, ibaratnya gue kan gak minta makan sama mereka. Its oke, instagram gue banyak cacian, apalagi ini udah mulai Januari ya, turun harga nih. Tahun baru, ya udahlah ya, masa bodoh aja,” pungkasnya.

Setelah kejadian tersebut, Avriel merasa trauma dan tidak mengulanginya lagi. Rekan Vanessa ini mengaku lebih fokus untuk melanjutkan kariernya di tahun 2020. Ia juga berharap agar Hotman Paris bisa mempromosikan proyek layar lebarnya yang akan tayang beberapa waktu lagi.

“Pastinya trauma juga ada, dong. Gue udah fokus ke entertain, syuting-syuting, gue film layar lebar nih 2020, ntar Abang promosiin, dong. Bang, tau gak gue ngefans sama Abang sampe gue gini, ‘ya Allah kapan gue tayang bareng Abang Hotman, ya’,” kata Avriel.

Tidak ada niatan nikah

Vanessa Angel telah menyandang status sebagai istri Bibi Ardiansyah. Melihat hal itu, Avriel ditanya apakah dirinya sudah memiliki kekasih. Avriel pun mengaku telah memiliki dambaan hati yang telah menerima dia apa adanya. Namun, Avriel tidak memiliki niatan untuk menikah.

“Punya pacar, ada aku punya pacar. Enggak, gue gak suka sama berondong, gak banyak duit. Dia terima aku apa adanya, biarlah masa lalu, katanya gitu. Namanya manusia pasti ada pahit dan manis gitu, kan. Jadi dia tuh kayak, ‘yang penting jangan diulangin lagi’. Gak ada bang (niat nikah). Gimana dong, gue sukanya kaya Abang gini,” tutur Avriella Shaqqila.

Related

News 7351585907095431498

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item