Mengenal Mercedes Benz Cabriolet E Class, Mobil Mewah Milik Awkarin

Mengenal Mercedes Benz Cabriolet E Class, Mobil Mewah Milik Awkarin

Naviri Magazine - Berkat tingkat penghasilannya yang mencukupi, Karin pernah mewujudkan impiannya untuk membeli kendaraan mewah jenis Mercedes Benz.

Mobil tersebut diketahui berjenis Mercedes Benz Cabriolet E Class W212 berwarna putih. Awkarin beberapa kali mengunggah foto dirinya bersama mobil dengan kode produksi A207 tahun keluaran 2010 hingga 2013 tersebut. Tidak diketahui apakah mobil ini masih dimiliki Karin atau sudah berpindah tangan.

Pastinya, spesifikasi standar kendaraan berjenis cabriolet tersebut memiliki mesin V8 berkapasitas 5.5 L dengan rasio kompresi 10,7. Kekuatan mesin mobil ini bisa mencapai 382 Hp pada putaran mesin pada 6.000 rpm, sedangkan torsi mencapai 530 Nm 2.800-4.800 Nm.

Kecepatan maksimal yang bisa dicapai oleh kendaraan berpenggerak roda belakang ini mencapai 250 Kpj. Laju kencang mobil milik Karin itu bisa tercapai dengan saluran tenaga maksimal mesin, melalui transmisi otomatis tujuh percepatan.

Menilik harga kendaraan milik Karin tersebut, banderolnya mencapai Rp1,1 miliar dengan pertimbangan tahun pembuatan 2014, serta lokasi penjual mobil berada di Jakarta.

Ford Mustang

Tidak hanya berpose menggunakan properti kendaraan Mercedes-Benz berwarna putih tersebut, Karin diketahui pernah berpose dengan mobil lain, seperti sebuah Ford Mustang. Persamaan dengan kendaraan milik Karin, Ford Mustang tersebut bertipe cabriolet, walaupun tidak diketahui pasti tahun pembuatannya.

Unggahan pada akun media sosial Karin tersebut berasal dari periode Oktober 2018. Berdasarkan keterangan dalam unggahan tersebut, diketahui sesi pemotretan itu dilakukan dengan sebuah jasa penyewaan mobil mewah asal Dubai, Uni Emirat Arab.

Related

Celebrity 6718839700063928864

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item