Kembali Jadi Buah Bibir, Penampilan Baru Putri Novitasari Ramli Bikin Pangling

 Kembali Jadi Buah Bibir, Penampilan Baru Putri Novitasari Ramli Bikin Pangling

Naviri Magazine - Terbongkarnya kasus penyelundupan yang dilakukan Ari Askhara, menguak berbagai macam fakta. Ari Askhara disebut-sebut berselingkuh dengan seorang pramugari bernama Puteri Novitasari Ramli.

Karena memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Ari Askhara, Puteri bahkan dikenal kerap sewenang-wenang dengan pramugari ataupun pegawai Garuda yang tak disukainya.

Dari penuturan akun @digeeembok, Puteri bahkan tega melengserkan manajer area Garuda di Osaka, menjadi Office Boy (OB) di Jakarta. Itu terjadi karena sang manajer area tak menuruti kemauan Puteri untuk mengantarkannya ke rumah sakit. Padahal tak ada peraturan yang mewajibkan manajer area membawa pramugari ke rumah sakit sebelumnya.

Karena merasa tak dihargai, Puteri langsung menelepon Ari, dan mengadukan sang manajer. Tak berselang lama, sang manajer area di Osaka langsung di-grounded.

Selain semena-mena, Puteri juga dikenal memegang kendali penuh para pramugari junior, setelah dirinya ditempatkan di Makassar.

Meskipun kini namanya menjadi topik hangat di seantero negeri, sepertinya hal itu tak membuat Puteri kapok. Bahkan, setelah Ari Askhara resmi dicopot dari jabatannya, Puteri masih sesumbar memamerkan apa yang sudah ia dapatkan dari bos besarnya.

Akun Twitter @digeeembok kembali membongkar polah Putri Novitasari. Kali ini, akun Twitter @digeeembok memposting sebuah foto yang memperlihatkan sosok Puteri Novitasari sedang menumpang di salah satu maskapai Garuda.

Sementara dari keterangan data penerbangan, ia baru saja melakukan Flight dari Denpasar, Bali, ke Makassar. Dan akun Twitter @digeeembok menuliskan Puteri dalam penerbangan.

Pada foto tersebut tampak sedikit perbedaan penampilan dari Puteri, yaitu di bagian dagu. Dagunya tampak lebih lancip dari sebelumnya.

Related

News 574094772344153874

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item