Begini Cara Mendapat Upgrade Kamar Mewah di Hotel secara Gratis

Begini Cara Mendapat Upgrade Kamar Mewah di Hotel secara Gratis, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Menginap di kamar hotel mewah pastinya akan sangat menyenangkan. Tapi, sayangnya, kadang kamu tak punya bujet yang besar untuk menyewa kamar dengan tipe yang tinggi.

Walaupun kini ada banyak akomodasi bujet yang bisa diinapi, hotel tetap menjadi primadona. Perasaan nyaman karena layanan yang ramah dan keamanan menjadi prioritas utama traveler saat liburan, terutama buat kamu yang leisure traveling.

Namun, tahukah kamu kalau sebenarnya upgrade kamar hotel bisa dilakukan tanpa bayar alias gratis? Dilansir Express, situs web reservasi hotel LateRooms membagikan trik menarik yang bisa kamu coba. Trik ini terhitung aman dan juga tidak curang.

Cara tersebut adalah menjadi member atau anggota tetap di hotel yang kamu inginkan. Ke mana pun kamu pergi, usahakan untuk menginap di properti milik mereka.

Beberapa pihak hotel biasanya mau memberikan apresiasi bagi pelanggan setianya. Hotel juga cenderung akan mau membantu apabila kamu merasa kurang nyaman dengan kamar yang diinapi tersebut.

Untuk menyenangkan pelanggannya, hotel juga biasa membuat program-program seru berhadiah bagi pelanggan setia. Nah, tidak ada salahnya mengikuti program-program tersebut, kan?

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan upgrade kamar secara gratis apabila terjadi kesalahan dari pihak hotel. Misalnya terjadi kelebihan bayar dari tarif yang seharusnya.

Related

Tips 672509333791908932

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item