Hooq, Layanan Streaming dengan Koleksi Film Hollywood Terlengkap

Hooq, Layanan Streaming dengan Koleksi Film Hollywood Terlengkap

Naviri Magazine - Aplikasi Hooq memungkinkan pengguna menikmati film, baik dari Hollywood maupun lokal dan regional, kapan pun dan dimana pun, dengan keleluasaan untuk menonton streaming maupun mengunduh setiap film yang ingin ditonton.

Perusahaan ini adalah usaha patungan antara Sony Pictures, Warner Bros, dan Singtel, yang berdomisili di Singapura.

Karenanya tidak mengherankan jika Hooq juga menjadi salah satu andalan gimmick bagi penjualan paket pulsa dengan metode bundling untuk operator telekomunikasi PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), yang sebagian sahamnya dimiliki oleh Singtel. Porsi mayoritas saham Telkomsel saat ini masih dimiliki BUMN PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM).

Layanan yang tidak ada dalam daftar Hooq adalah sepakbola, anime, dan dokumenter. Selain menawarkan paket per pekan, biaya berlangganan Hooq adalah Rp 69.000/bulan dengan tambahan adanya promo gratis selama 30 hari.

Meskipun tidak ada layanan gratis, tetapi ada masa promosi yang diberikan Hooq, yaitu 7 hari dan 30 hari untuk periode 'coba-coba'. Layanan ride-hailing Grab juga diketahui memberikan langganan Hooq gratis selama 3 bulan kepada pelanggan premiumnya sejak awal tahun ini.

Related

Entertaintment 2975660116527585735

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item