Inilah Kota-kota di Amerika yang Memiliki Jomblo Terbanyak

Inilah Kota-kota di Amerika yang Memiliki Jomblo Terbanyak, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Sebuah perusahaan konsultan pajak, H&R Block, di Amerika Serikat, banyak melakukan riset terkait data pajak orang yang masih berstatus sendiri. Dari data tersebut, tercatat kota Newmark, Detroit, Boston, Cleveland dan D.C, memimpin sebagai kota yang paling banyak dengan masyarakat yang tanpa pasangan.

Adapun 10 kota dengan penduduk lajang tertinggi ialah Newmark dan Detroit. Keduanya memiliki angka 87 persen masyarakat tanpa pasangan.

Kemudian Boston, Cleveland dan DC, sebesar 85 persen, serta New York dan Buffalo sebesar 84 persen berstatus lajang.

Sementara Los Angeles dan Philadelphia memiliki angka sebesar 83 persen, serta Memphis sebesar 82 persen, dengan penduduk tanpa pasangan alias jomblo.

Selanjutnya, fakta yang menarik dari data itu adalah, orang yang memiliki nama Dylan, Jasmine, Alexis, atau Emma, cenderung lebih senang menyendiri dan siap untuk menemukan tambatan hati di hari Valentine.

Dalam data itu dijelaskan pula orang yang bernama Alexis, 78 persennya cenderung tanpa pasangan. Kemudian, 70 persen orang bernama Emma mengisi data sebagai tanpa pasangan, 81 persen bernama Jasmin, serta 82 persen bernama Dylans juga mengisi data sebagai lajang.

Related

News 105287668141999770

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item