Misteri Penampakan Monster Bigfoot yang Menggegerkan Amerika

Misteri Penampakan Monster Bigfoot yang Menggegerkan Amerika,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Keberadaan Bigfoot, makhluk mitos seperti kera berukuran besar, memang masih simpang siur kebenarannya. Namun di AS, ada sebuah jalan yang disebut-sebut menjadi lokasi penampakan Bigfoot pada 1950.

Tidak sedikit orang yang bertanya-tanya akan kebenaran makhluk mitos berbulu itu. Dilansir dari BBC, konon Bigfoot pernah terlihat penampakannya di bagian utara California, AS.

Sejumah laporan mengenai penampakan jejak kaki Bigfoot memang santer diberitakan kala itu. Semenjak kejadian itu, dunia pun dibuat penasaran akan sosok Bigfoot, makhluk menyerupai kera berukuran besar yang juga disebut Sasquatch.

Film-film mengenai Bigfoot pun bermunculan. Namun tidak hanya itu, muncul grup seperti Bigfoot Field Research Organization, atau disingkat BFRO, untuk menguak misteri keberadaan Bigfoot di AS. Mereka pun sampai punya tur Bigfoot.

Bagi yang penasaran dengan keberadaan Bigfoot, agaknya bisa mampir ke Jalur Bigfoot, bernama 'The Bigfoot Scenic Byway'. Jalur itu memanjang dari Kota Willow Creek di Humbold County, menuju Trinity dan Sungai Klamath melalui Lembah Hoopa, hingga Kota Happy Camp di Siskiyou County.

Tidak heran, lokasi penampakan Bigfoot yang paling terkenal pada tahun 1967, 'Patterson-Gimlin', diambil di tengah jalan Bigfoot tersebut. Lokasi tepatnya berada di luar Kota Orleans, sekitar Bluff Creek.

Related

World's Fact 3860401213307831354

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item