Dinobatkan sebagai Pria Terganteng di Dunia, Ini Curhat Robert Pattinson

Dinobatkan sebagai Pria Terganteng di Dunia, Ini Curhat Robert Pattinson, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Robert Pattinson buka suara terkait penobatannya sebagai pria tertampan di dunia. Namun, tidak semua orang berpikir bahwa Robert memiliki wajah yang benar-benar tampan di kehidupan nyata.

Bahkan, aktor dalam film Twilight ini mengungkapkan bahwa ia telah berusaha untuk membuat wajahnya selalu tampan di hadapan publik. Robert juga mengungkapkan bagaimana reaksi teman-temannya, ketika ia dinobatkan sebagai pria tertampan.

Tanggapan Robert Pattinson

Pada awal Februari 2020, Robert berhasil mengalahkan Bradley Cooper dan Brad Pitt dalam menjadi pria tertampan di dunia, menurut Golden Ratio Beauty Phi. Aktor 33 tahun ini menjelaskan pada teman-temannya bahwa dia selalu berpose agar terlihat tampan. Hal itu ia lakukan setelah menjadi Edward Cullen atau vampir tampan dalam film fenomenal, Twilight.

"Setelah aku melakukan syuting Twilight, teman-temanku berkata 'Oh, kamu berpose sepanjang waktu’,” ujar Robert Pattinson dikutip dari Ace Showbiz.

Namun, Robert mengaku bahwa sebelumnya tidak pernah ada teman-teman yang mengatakan bahwa ia pria tampan. Mantan Kristen Stewart ini juga malah tidak percaya diri, dan takut bertemu orang setelah dinobatkan sebagai pria terganteng.

“(Ketika dibilang ganteng) aku seperti, 'Apa yang kamu bicarakan? Aku hanya berdiri. Dan tidak ada di antara kamu yang menganggapku tampan dua tahun yang lalu!’,” lanjutnya.

Pernah dianggap sebagai bayi

Robert, yang kini sedang disibukkan syuting film The Batman, juga membuka rahasia bahwa dia pernah dianggap seperti bayi dengan memakai wig. Hal itu terjadi saat audisi film Twilight berlangsung, dan usianya menginjak 22 tahun.

“Ketika aku muncul untuk audisi, aku telah melakukan pekerjaan dimana aku mengecat rambut jadi hitam. Tetapi aku memiliki rambut satu setengah inci dari akar, dan aku telah melakukan waxing di tubuhku. Kemudian aku punya beberapa bulan dimana aku minum bir sepanjang hari, jadi aku punya tubuh gemuk dan tidak berbulu. Aku malah terlihat seperti bayi dengan rambut palsu,” ungkap Robert.

Ungkap jarang pakai parfum

Robert mengaku jarang sekali memakai parfum. Padahal, ia pernah menjadi selebriti yang mengiklankan produk wewangian merek Dior Homme di tahun 2013. Menurut penuturan aktor film The Lighthouse ini, dia tertarik dengan parfum Dior karena memiliki aroma yang unik dan seperti tidak memakai parfum.

“Aku hampir tidak pernah memakai wewangian. Jika aku memakai wewangian, aku merasa cukup sombong. Tapi yang ini (Dior Homme), untuk beberapa alasan, kamu tidak benar-benar seperti sedang memakainya. Aku tidak pernah bisa menggambarkannya. Orang-orang seperti 'Apakah itu bau kayu?'. Tetapi aku tidak begitu tahu seperti apa bau kayu itu. Itu pasti membuatku merasa lebih terjaga. Ada sesuatu yang segar tentang itu,” kata Robert.

Tak hanya itu saja, aktor kelahiran London ini ditanya bagaiamana cara ia memakai parfum. Dia tidak memiliki cara unik untuk memakai benda tersebut, dan malah menyebutkan cara yang paling ia sukai, yang diajarkan mantan kekasihnya. Orang-orang terdekat Robert mengatakan bahwa aktor tampan ini memiliki bau seperti krayon, dan Robert senang akan hal itu.

“Ayahku selalu menaruhnya di rambutnya. Dan aku punya mantan pacar yang menyemprotkan sedikit parfum di bagian dalam. Aku suka ide itu. Dan banyak orang bilang aku berbau seperti krayon,” ujar Robert Pattinson.

Related

News 1219890678359146161

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item