Meski Terancam Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Santai-santai Saja

Meski Terancam Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Santai-santai Saja

Naviri Magazine - Nikita Mirzani sudah dua kali mangkir dari panggilan polisi. Jika nantinya akan dijemput paksa, ibu tiga anak itu mengaku siap.

"Ya iyalah, haruslah. Kecuali gue narkoba, baru. Kalau cuma kayak begini sih, banyak orang-orang yang sayang sama gue," kata Nikita Mirzani saat ditemui di sela-sela syuting 'Nih Kita Kepo' Di Central Park, Grogol, Jakarta Barat.

Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani menganggap perkaranya tersebut hanyalah masalah sepele. Hal itu juga yang membuatnya santai.

"Kapan pun lah. Pokoknya kalau gue ya, selagi gue tidak narkoba, seperti orang-orang kebanyakan. Selagi gue tidak menipu uang orang, tidak melakukan kebohongan, atau yang parah-parah kayak korupsi dan sebagainya, ngambil uang negara. Buat gue sih masalah kayak gini santai sajalah," ujar Nikita Mirzani.

"Sepele, kok. Orangnya juga nggak cacat. Anyway, ya kan. Yang mukul juga gue nggak tahu siapa, saksinya juga kacung-kacungnya dia. Jadi gue ya santai saja," tukasnya.

Nikita Mirzani ditetapkan menjadi tersangka atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan kepada mantan suami ketiganya, Dipo Latief. Berkas perkaranya sudah dinyatakan lengkap alias P21.

Related

News 3722034687842151571

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item