Dampak Virus Corona, Netflix Hentikan Semua Produksi Film dan Serial Terbaru

Dampak Virus Corona, Netflix Hentikan Semua Produksi Film dan Serial Terbaru, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Netflix memutuskan untuk menghentikan seluruh produksi film dan serial terbarunya. Keputusan ini menyusul pengumuman status darurat nasional yang telah ditetapkan oleh Presiden Donald Trump, karena merebaknya corona di Amerika Serikat.

Dilansir Independent, salah satu produksi yang dihentikan adalah serial Stranger Things 4. Saat ini, serial tersebut sedang masuk tahap pra produksi.

Selain Stranger Things 4, proyek lain yang terkena dampak dari keputusan ini adalah serial komedi Grace and Frankie dan film komedi musikal, The Prom.

Netflix akan melakukan penilaian situasi selama dua minggu. Saat ini, karyawan Netflix yang berbasis di California juga sudah diminta untuk bekerja dari rumah.

Tak hanya Netflix, sejumlah studio besar lainnya, termasuk ABC, NBC, dan Disney, juga sudah menghentikan berbagai produksi film ataupun pertunjukan, sejak pandemi global ini semakin meluas jangkauannya. Beberapa acara di Amerika Serikat juga ditunda.

Sejumlah film Hollywood yang penayangannya ditunda, antara lain adalah No Time to Die, A Quiet Place 2, live action Mulan, dan juga Fast and Furious 9.

Saat ini, sudah lebih dari 1.700 penduduk Amerika terjangkit virus corona, dan 41 di antaranya meninggal dunia.

Related

News 4628469965690204573

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item