Fakta dan Kronologi Penangkapan Ririn Ekawati terkait Narkoba

Fakta dan Kronologi Penangkapan Ririn Ekawati terkait Narkoba,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Ririn Ekawati bersama asistennya, ITY, ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3/2020). Ririn Ekawati dan sang asisten ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona, mengungkap kronologi penangkapan Ririn Ekawati. Semua diawali dari laporan warga.

"Jadi setelah mendengar laporan masyarakat, Unit 1 yang dipimpin AKP Arief menindaklanjuti info tersebut. Dan di lobi sebuah gedung daerah Setiabudi Jakarta Selatan, kita amankan dua orang, ITY dan RE," ungkap Kompol Ronaldo Maradona di kantornya, Senin (9/3/2020).

Setelah melakukan penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa lima butir pil happy five yang diamankan dari dua tempat yang berbeda.

"Kami lakukan penggeledahan di mobil, ditemukan ada dua butir pil happy five, dan dilanjutkan di kos-kosan asistennya di kawasan Benhil (Bendungan Hilir), ditemukan ada tiga butir," sambungnya.

Kepolisian pun sempat mengggeledah rumah Ririn Ekawati dan menemukan Xanax. Obat ini termasuk dalam psikotropika golongan 4.

"Saat itu ditemukan bersamaan dengan obat-obatan yang dimiliki oleh mendiang suami RE yang meninggal 2017. Ini harus dilakukan pendalaman, untuk mengetahui siapa pemiliknya," paparnya.

Setelah dilakukan pengembangan, polisi juga berhasil mengamankan DV, yang merupakan pemasok happy five pada ITY. Dari DV, polisi menyita 37 butir happy five.

Related

News 4611543150500458041

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item