Kisah Mansyur S, Pedangdut Papan Atas yang Kini Bingung Bayar Listrik

Kisah Masyur S, Pedangdut Papan Atas yang Kini Bingung Bayar Listrik, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Belakangan ini, nama penyanyi dangdut lawas Mansyur Subhanwannur, atau kerap dipanggil Mansyur S, kembali menyita perhatian publik. Setelah lama tak terdengar kabarnya, beberapa waktu lalu Mansyur kembali hadir dalam sebuah acara diskusi tentang pajak.

Diketahui, Mansyur S sempat menjadi pedangdut papan atas Tanah Air, dan sukses lewat lagunya yang berjudul Air Mata Perkawinan.

Penyanyi 71 tahun ini memang sudah merintis kariernya di dunia industri hiburan sejak tahun 1969. Pada awalnya, Mansyur S merilis album perdananya, yakni Pesan Perpisahan, pada tahun 1969. Yang kemudian membuat namanya mencuat di dunia musik dangdut.

Namun, saat ini usianya sudah memasuki kepala 7, dan di usianya yang sekarang Mansyur mengaku intensitasnya di dunia hiburan sudah berkurang.

"Saya kesibukannya sudah kayak gini saja, kebanyakan menganggurnya," ujar Mansyur S saat ditemui di Jakarta Timur.

Tak hanya itu, sahabat Elvy Sukaesih ini pun mengatakan jika saat ini dirinya juga tak terlalu sering mendapat job bernyanyi, tetapi kadang ia masih bernyanyi sesekali. Hal itu membuat ia kebingungan saat diminta hadir dalam acara diskusi soal pajak.

Ia bingung, karena penghasilan yang didapat sudah tidak masuk kategori wajib pajak. Ia juga menyebut dirinya kebingungan untuk membayar listrik.

"Makanya tadi saya ngomong, saya usia yang kayak gini gimana? Buat bayar pajak saja kebingungan, bayar listrik bulanan aja bingung, saya bicara apa adanya saja," tuturnya.

Related

News 3233813234529690732

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item