Nikita Mirzani: Empat Ratus Juta Sebulan, Gue Cewek Matere

Nikita Mirzani: Empat Ratus Juta Sebulan, Gue Cewek Matere, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan publik, setelah dirinya berseteru dengan mantan suaminya, Dipo Latief.

Seperti baru-baru ini, Nikita terbakar emosi ketika mendengar kabar bahwa mantan suaminya mengaku telah mengembalikan uang yang selama ini dipinjamnya. Namun sayangnya, ibu tiga anak ini pun merasa jika hal itu tidak pernah terjadi.

Tak hanya itu, pelantun tembang Kode-kodean ini membandingkan penghasilannya dengan Dipo Latief selama satu bulan. Ia menyampaikan, penghasilan Dipo tidak lebih dari dirinya.

"Gaji gue sebulan utuh bisa 400 juta lebih, gaji dia tuh cuman 120, itu bedain dong, emosi," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Selanjutnya, Nikita juga tidak menepis tudingan dan anggapan jika dirinya disebut cewek matre. Ia juga menyebut jika ia matre dengan penghasilannya sendiri.

"Matere gue, matere untuk diri gue sendiri, kaya gue punya uang satu miliar gua beliin jam tangan langsung, gua bisa habiskan belanja satu sampai 2 M, tapi gue pakai uang sendiri gitu," tandasnya.

Related

News 1323830456858637461

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item