Paket Internet Sosmed Smartfren

Paket Internet Sosmed Smartfren, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Paket internet sosmed dari Smartfren adalah solusi yang sangat bagus untuk Anda yang hanya membutuhkan kuota sosial media. Saat ini sosial media (sosmed) memainkan peran penting dalam hidup manusia. Banyak dari orang-orang menggunakannya untuk tetap berhubungan dengan teman-teman dan menemukan beberapa teman baru.

Dengan sosial media siapapun bisa menunjukkan kepada dunia apa yang sedang dilakukan dengan memposting gambar atau video. Semua fitur dalam sosmed semuanya sangat berguna ketika berbicara tentang bisnis juga. Lalu bagaimana sih cara untuk mendaftar paket internet sosmed dari Smartfren?

Cara Mendaftar Paket Internet Sosmed dari Smartfren

Untuk bisa menikmati paket sosmed dari Smartfren, caranya sangat mudah yakni ::
1. Instal aplikasi MySmartfren di Playstore atau Appstore
2. Jika selesai install, maka bukalah aplikasi MySmartfren
3. Masuklah ke aplikasi dengan mengklik tulisan “masuk dengan nomor”
4. Setelah masuk ke beranda aplikasi, maka pilihlah menu “Purchase”
5. Di menu tersebut ada banyak sekali pilihan paket dan Anda perlu memilih “Paket Unlimited Sosmed”.
6. Klik Paket Smartfren Paket Unlimited Sosmed”.
7. Setelah mengklik, maka pulsa Anda akan terpotong dan pengisian Anda berhasil.

Harga untuk bisa menikmati paket internet sosmed dari Smartfren ini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 25.000 saja, lho. Paket ini bisa Anda nikmati selama 30 hari. Sesuai dengan namanya, Anda hanya bisa menggunakan paket sosial media saja seperti Whatsapp, Twitter, Facebook, Line dan Instagram sepuasnya.

Aplikasi Whatsapp sendiri menjadi salah satu platform paling populer untuk pengiriman pesan instan, Anda juga dapat mengirim pesan suara, foto, dan video. WhatsApp hadir dengan fitur yang disesuaikan juga seperti suara notifikasi, profil, dan wallpaper.

Sementara Facebook adalah jejaring sosial paling populer di internet dengan catatan jumlah pengguna aktif dan mereka yang meluangkan waktu untuk login setiap hari.  Jika Anda memerlukan akses ke berita instan, maka, twitter bisa  menjadi pilihan Anda.

Twitter adalah jaringan microblogging yang memungkinkan Anda untuk berbagi berbagai jenis konten multimedia melalui tweet. Selain itu masih ada Instagram dan Line yang juga akan memuaskan Anda dalam bersosial media.

Bagaimana? Masih ragu untuk menggunakan paket internet sosmed Smartfren nih? Yuk, gunakan operator jaringan Smartfren, untuk bisa menikmati aktivitas bersosial media Anda.

Related

Smartphone 3423423140082806663

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item