Pesan Boris Johnson, Perdana Menteri Inggris yang Kini Positif Virus Corona

Pesan Boris Johnson, Perdana Menteri Inggris yang Kini Positif Virus Corona, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, mengungkapkan kepada publik bahwa dia terinfeksi virus corona, melalui video yang diunggah di akun resmi Twitternya.

Dia mengatakan bahwa dirinya mengalami gejala ringan seperti demam dan batuk, dan saat ini sedang melakukan isolasi mandiri.

"Selama 24 jam terakhir, saya telah dites positif virus corona dan mengalami gejala-gejala ringan. Saya sekarang melakukan isolasi diri, tapi saya akan terus memimpin pemerintah melalui konferensi video di saat kita melawan virus ini," katanya.

Dilansir dari The Guardian, Johnson mengikuti saran kepala otoritas kesehatan Inggris untuk melakukan tes virus corona, yang hasilnya ternyata menunjukkan ia positif COVID-19.

Johnson, yang kini berusia 55 tahun, menyatakan sekarang bekerja dari rumah. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada teknologi modern, sehingga dia bisa lanjut memimpin negara Inggris melawan virus corona.

Dia juga menegaskan kembali pentingnya tetap di rumah, untuk menghentikan penyebaran virus, kepada warga Inggris.

Baca laporan lengkap » Data, Fakta, dan Perkembangan Wabah Corona.

Related

News 2298527592848906927

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item