Detik-detik Pertarungan Maut Antara Macan Tutul dan Ular Piton

Detik-detik Pertarungan Maut Antara Macan Tutul dan Ular Piton,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Sebuah video pertarungan mematikan antara leopard atau macan tutul dengan ular piton, menyebar di media sosial dan viral. Rekaman berdurasi 46 detik itu dibagikan di Twitter oleh petugas Dinas Kesehatan India, Susanta Nanda.

Video itu memperlihatkan macan tutul dan piton terlibat dalam pertarungan hebat di sebuah hutan. Macan tutul muncul di depan ular piton, kemudian ular berukuran raksasa tersebut sempat membelit macan tutul. Tidak tinggal diam, macan tutul menunjukkan perlawanan dengan mengentakkan ular piton itu.

Namun akhirnya, macan tutul berhasil membunuh ular piton. Meski ular sanca itu berjuang mati-matian, namun pertahanan macan tutul memungkinkannya untuk melarikan diri.

"Macan tutul dan ular piton saling berhadapan satu sama lain. Saat ular piton menyerang, macan tutul mampu melarikan diri dalam pertarungan itu dan membunuhnya. Dan piton hanya berakhir menjadi mangsa macan tutul," kata Susanta Nanda dalam caption.

Video itu sudah ditonton hingga 3.000 kali. Meski rekaman terlihat agak buram, video ini bikin penonton merinding.

Warganet turut mengomentari video yang diunggah oleh @susantananda3 ini. Ada yang menebak-nebak siapa pemenangnya, ada yang menanggapinya dengan santai, tapi ada juga yang mengatakan kalau video ini luar biasa dan tampak seperti di Afrika.

"Melihat macan tutul membunuh ular piton dan melahapnya. Video ini sepertinya berasal dari Afrika. Terima kasih telah berbagi, Susanta," ujar warganet.

"Cara macan tutul itu bergerak seperti terinspirasi oleh Bruce Lee," canda yang lain.

"Harapan bisa melihat sampai akhir," kata warganet.

Related

News 6647953789538409314

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item