Ini 5 Fakta Soraya Rasyid, Host Uang Kaget yang Kini Ramai Dibicarakan

 Ini 5 Fakta Soraya Rasyid, Host Uang Kaget yang Kini Ramai Dibicarakan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Presenter Soraya Rasyid kembali menjadi sorotan di media sosial. Kali ini bukan soal kelakuannya saat memandu acara Uang Kaget, melainkan karena beredarnya video syur perempuan yang mirip dirinya viral di Twitter.

Tahu dibicarakan, perempuan berusia 22 tahun itu langsung memberi klarifikasi. Dia membantah sebagai pemeran dalam video tersebut.

“Emang mirip ya sama yg ada di video itu? ??Heran! Tolong jangan fitnah sembarangan yaa.. Aku gak akan laporin siapapun itu kalian yg menyebar hoax tersebut, karena aku yakin anda punya keluarga yg harus anda kasih makan. Biar Tuhan yg balas kejahatan yg anda perbuat,” tulisnya di medsos.

Siapa sebenarnya Soraya Rasyid? Berikut fakta tentang Soraya yang perlu kita tahu:

Tulang punggung keluarga

Soraya Rasyid adalah artis kelahiran Jakarta 12 Juli 1997. Soraya Rasyid menjadi tulang punggung keluarganya yang menetap di Bandung, Jawa Barat. Ia tak kuliah setelah tamat SMA, demi membiayai keperluan keluarga dan sekolah adik-adiknya.

Awali karier sebagai model

Perempuan yang kini berusia 22 tahun itu mengawali kariernya sebagai seorang model pada 2013. Wajahnya akrab di majalah Aneka Yes kala itu, sebelum akhirnya merambah seni peran dan bermain sinetron.

Perankan Imas di sinetron Preman Pensiun

Nama Soraya Rasyid mulai dikenal masyarakat setelah ia bermain dalam sinetron Preman Pensiun. Dalam sinetron yang sempat diangkat ke layar lebar itu, Soraya berperan sebagai Imas, yang merupakan asisten rumah tangga keluarga besar Kang Bahar, yang diperankan oleh Didi Petet.

Disebut mirip Alya Rohali

Sejak kemunculannya di Preman Pensiun, Soraya Rasyid kerap disebut mirip Alya Rohali. Beberapa kemiripan memang terlihat. Sebelum berhijab, Alya juga selalu membiarkan rambut panjangnya tergerai. Garis mata Soraya yang sedikit sipit juga hampir identik dengan Alya Rohali.

Jadi partner Kriss Hatta di Uang Kaget

Setelah sinetron Preman Pensiun selesai, Soraya Rasyid dipasangkan dengan Kriss Hatta di acara Uang Kaget. Dalam acara tersebut, Soraya mengawal orang yang mendapatkan uang kaget dan mengingatkan waktu yang tersisa.

Related

News 2192908008444410684

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item