Jennifer Aniston Habiskan Rp 3,2 Miliar untuk Perawatan Kecantikan

 Jennifer Aniston Habiskan Rp 3,2 Miliar untuk Perawatan Kecantikan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Mempertahankan kecantikan memang tidak murah. Orang rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan yang terbaik, entah untuk perawatan kulit atau rambut. Jennifer Aniston dikabarkan rela merogoh kocek miliaran setahun untuk merawat kecantikannya.

Itulah yang jadi alasan mengapa di usia 50 tahun, perempuan yang dikabarkan kembali ke mantan suaminya, Brad Pitt, ini menua dengan sangat baik. Penampilannya tak jauh berbeda dengan ketika ia memerankan karakter Rachel Green di serial Friends. 

Untuk penampilannya di usia kepala lima ini, dia harus membayar sangat mahal. Menurut International Business Times, seperti dikutip Cheatsheet.com pertengahan Maret lalu, aktris The Morning Show ini membayar lebih dari $ 200 ribu atau sekitar Rp 3,2 miliar per tahun untuk terus mencari dan merasakan yang terbaik.

Untuk mempertahankan wajah mudanya, Jennifer Aniston melakukan perawatan kulit hanya menggunakan minyak wajah dan serum kelas atas, yang harganya US$1.581 per bulan atau sekitar Rp 25,3 juta.

Hal lain yang dibelanjakan oleh Aniston adalah untuk rambutnya, yang seolah-olah tak pernah berubah warna jadi abu-abu seperti kebanyakan orang di usianya. Alih-alih mengikuti tren rambut perak, aktris ini mendapatkan highlight, yang menghabiskan US$973 atau sekitar Rp 15,6 juta.

Untuk mempertahankan tubuhnya agar selalu kencang, Jennifer Aniston dilaporkan membayar US$ 3.892 atau sekitar 62,3 juta per bulan untuk latihan bersama instruktur kebugaran terbaik. Dia mengeluarkan biaya yang sama untuk pelatih dietnya, serta makanan sehat khusus.

Related

News 3310411679483077258

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item